Ticker

6/recent/ticker-posts

Miliki 2 (dua) Paket diduga Sabu-sabu, 1 (Satu) Orang Laki-laki Diamankan Tim Tarantula Sat Res Narkoba di Kecamatan Rambatan

 



TANAH DATAR – Guna terus menekan Penyebaran serta Penyalahgunaan Narkotika di Wilkum Polres Tanah Datar, Tim Tarantula Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar kembali berhasil mengamankan satu orang laki-laki yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis sabu-sabu.


Terduga pelaku berinisial NS (48) warga nagari Ombilin berhasil diamankan pada hari Senin tanggal 26 Juni 2023 sekira pukul 15.00 Wib di pinggir jalan di Kec. Rambatan Kab. Tanah Datar.


Sebelumnya, Tim sudah mendapatkan informasi bahwasannya terduga pelaku NS sering melakukan penyalahgunaan narkotika di seputaran kecamatan Lima Kaum.


Untuk memastikan informasi tersebut, tim langsung melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan dari terduga pelaku.


Hasilnya, Tim berhasil mengamankan Terduga Pelaku NS yang sedang berada di pinggir jalan di Kec. Rambatan Kab. Tanah Datar.


Selanjutnya, Tim langsung melakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku yang mana ditemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket yang di duga Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening.


Tim juga melanjutkan Penggeledahan terhadap rumah dari terduga pelaku.


Hasilnya, Tim berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah alat hisap jenis shabu / bong di dalam kamar milik terduga pelaku.


Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku tersebut ikut disaksikan oleh Wali Jorong serta masyarakat setempat.


Terduga pelaku juga mengakui bahwasanya untuk barang bukti berupa 1 (satu) paket yang di duga Narkotika jenis sabu-sabu serta 1 (satu) buah alat hisap jenis shabu / bong yang ditemukan tersebut ialah miliknya.


Selanjutnya, untuk terduga beserta barang bukti langsung dibawa ke Polres Tanah Datar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Terhahadap terduga pelaku disangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1), UU No.35 Th 2009, ttg Narkotika.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS