Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketum Partai Ummat Ridho Rahmadi Kita Optimis Raih Suara Maksimal di Sumbar

 



Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Dr Ridho Rahmadi optimis partainya mendulang suara maksimal di Provinsi Sumbar, mengingat hubungan emosional Prof Amien Rais sebagai pendiri Partai Ummat dengan masyarakat Sumbar dan sebagai basisnya ormas Muhammadiyah.


Kemudian ghirah Partai Ummat di Sumbar dengan kepemimpinan Taslim Chaniago sebagai Ketua DPW, beserta pengurus dan kader di provinsi maupun kabupaten/kota serta bakal calon legislatif (bacaleg), sangat antusias di dalam melakukan konsolidasi dan memenangkan hati masyarakat Sumbar di Pemilu 2024 mendatang.


“Kita berharap pengurus, kader dan para bacaleg Partai Ummat Sumbar terus semangat menyongsong Pemilu 2024 yang sudah semakin dekat. Kita yakin Partai Ummat akan menjadi pilihan masyarakat Sumbar. Apalagi ditambah dengan Partai Ummat mendukung Pak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024,” ujar Ridho Rahmadi saat acara konsolidasi Partai Ummat Sumbar, di Hotel Kyriad Bumi Minang Padang, Jumat (16/6/2023).


Ketua Umum DPP Partai Ummat Ridho Rahmadi menyerahkan buku ke Ketua DPW Partai Ummat Sumbar Taslim Chaniago. (Foto : Dok)


“Sementara yang lain punya uang, Partai Ummat hanya punya kebersamaan dan semangat untuk memperjuangkan ummat,” tukas Taslim, yang pernah menjadi Anggota DPR RI periode 2009-2014 ini.


Acara konsolidasi yang bertemakan; Menyatukan Kekuatan Menuju Arah Perjuangan yang Sama Menghadapi Pemilu 2024 ini dihadiri sekitar 260 orang, di antaranya dari pengurus DPW, Ketua dan Sekretaris DPD, Ketua dan Sekretaris BPPW, Ketua dan Sekretaris BPPD, serta para Bacaleg untuk semua tingkatan, mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota sesuai dapil masing-masing.


Saat acara yang berlangsung sampai malam itu, kepada para pengurus, kader dan bacaleg Partai Ummat Sumbar yang hadir juga diberikan pembekalan-pembekalan. Di antara dari Dr Bakhtiar (Ahli/Ketua PW Muhammadiyah Sumbar), dan dari DPP Partai Ummat, Taufik Hidayat (Badan Pemenangan Pemilu Nasional/BPPN), Euis Fattayat (Waketum), dan Nazaruddin (Waketum).


Turut hadir Ketua MPP (Majelis Pengawas Partai) Partai Ummat Sumbar Buya Dasril Ilyas, Wakil Ketua DPW Partai Ummat Sumbar Zirma Juneldi, Citra Mustika Ayu Kardinal (Wakil Ketua), Rice Nanda Yulia (Wakil Ketua), Nandin Dt Rajo Nan Panjang (Wakil Sekretaris), dan lainnya.


Adapun kedatangan Ridho Rahmadi ke Sumbar merupakan rangkaian “Roadshow Sumatera Partai Ummat“, dimana setelah mengadakan acara di Dumai Riau, kemudian via darat ke Padang. Sebelumnya telah mengadakan acara yang sama di Lampung dan Palembang.


Kemudian dari Padang, Ridho Rahmadi dan rombongan DPP Partai Ummat akan lanjut ke Medan, Aceh dan terakhir Jambi.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS