Ticker

6/recent/ticker-posts

Delima Florist dan Artificial Flowers Kebutuhan Bunga Segar Hadir Untuk Sumatera Barat

 


Grand Opening toko Delima Florist dan Artificial Flowers JL Gunung Pangilun Nomor 4 A, depan SPBU Gunung Pangilun oleh Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Ekos Albar, pada hari Kamis (1/6).


Hadir Wakil Ketua DPRD Kota Padang/Ketua PKDP Kota Padang Amril Amin, Pimpinan Zataka Express Reza Yulfi, 500 Undangan, Anak Yatim, DPP FIC (Floris Indonesia Communty) yang khusus datang dari Jakarta,Yogyakarta,Pekanbaru.




Acara Grand Opening dimulai dengan Tausiyah oleh Ustad Ismet Eka Putra,pemberian santunan Anak Yatim,Door prize dan hiburan.


Wawako Ekos Albar mengatakan, bunga hias merupakan salah satu jenis usaha bernilai ekonomi tinggi. Hal itu bisa dilihat dari tingginya permintaan masyarakat akan bunga hias dan papan bunga pada berbagai event atau acara-acara tertentu.


“Bunga hias ini merupakan suatu kebutuhan yang cukup penting saat ini. Kita bisa kita lihat baik acara sukacita maupun duka cita, selalu ada karangan bunga. Oleh sebab itu kami Pemerintah Kota Padang sangat mendorong perkembangan usaha ini di Kota Padang, karena akan dapat menggerakkan perekonomian masyarakat”.



Dengan hadirnya Delima Florist dan Artificial Flowers diharapkan dapat membuka lapangan kerja, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Padang.Kami mengucapkan selamat atas grand opening toko Delima Florist dan Artificial Flowers ini. Semoga usaha ini semakin berkembang ke depannya.



Sementara itu, Owner Delima Florist Deslina Mamora mengungkapkan Alhamdulillah sudah terbuka toko Florist menjual bunga segar, bunga meja, bunga artificial dan bunga bucket.


“Disini kita tekankan kenapa fresh bunga segar, karena kita di Padang kan belum banyak menjual bunga segar, jadi kita tekankan freshnya agar teman-teman yang mau mencari bunga segar ngga susah nantinya.Ia juga mengatakan delima Florist tidak hanya menjangkau kota Padang saja tetapi juga keluar kota karena mempunyai ekspedisi sendiri.




“Jadi teman-teman yang luar kota Padang yang butuh bunga segar nantinya bisa menghubungi kita, kita juga menyediakan bunga bucket dari harga Rp25.000 sampai yang harga jutaan, harga kita sangat variabel.Ia mengatakan untuk pengaturan luar kota kita langsung didukung oleh ekspedisi kita yaitu Zataka Express .


Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin menyampaikan pesan kepada seluruh karyawan delima Florist untuk berusaha dengan niat yang tulus dan ikhlas jujur.


“Karena ke depan persaingan bisnis semakin tajam, jadi kita harus mempersiapkan diri, bagaimana ibu pimpinan Delima Florist untuk bisa memanajemen lebih baik lagi dan berkolaborasi dengan seluruh karyawan.


Kota Padang masih banyak butuh pengusaha, kehadiran Delima Florist salah satu menjawab tantangan untuk tumbuhnya pengusaha –pengusaha lokal yang tanguh,kuat dan mandiri.



Sukses selalu kepada owner Delima Florist, Buk Deslina dan Pak Riza semoga Delima Florist terus maju dan berkembang. ( Angga

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS