Ticker

6/recent/ticker-posts

Wagub Audy Joinaldi Buka Stadium Generale Rakernas IMA 2023

 


Wagub Audy Joinaldi Buka Stadium Generale Rakernas IMA 2023


Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi membuka Stadium Generale Rapat Kerja Indonesia Marketing Association, bertempat di UPI Convention Center, Jumat (19/5/2023)


Ketua Panitia Penyelenggara Darmawi dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan pada Rakernas IMA Padang 2023 menyoroti empat agenda utama, yaitu Kuliah Umum, Kunjungan ke PT Semen Padang, Rapat Kerja Nasional, dan tur Enjoy Rumah Minang,” ujar Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi.




Mengangkat tema Entrepreneurial Marketing: Towards Economic Sustainability, agenda Rakernas IMA Padang 2023 fokus membahas berbagai aspek marketing, baik yang telah, sedang, dan yang akan dilaksanakan, juga mendorong industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan sebagai penggerak roda perekonomian di Sumatera Barat.



Hari pertama kemaren, peserta Rakernas dibawa ke acara Sunset Chasing & Dinner di Marawa Beach Club di Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan.


“Hari ini dilaksanakan kuliah umum yang ditujukan untuk membagikan ilmu seputar konsep dan praktik pemasaran di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Selain Hermawan Kartajaya, pembicara lainnya adalah Audy Joinaldi (Wagub Sumbar).



Wakil Gubernur Audy Joinaldi dalam sambutannya mengatakan, Sumatera Barat terdiri dari 19 kab/kota. Hampir di setiap kab/ kota di seluruh Indonesia pasti ada rumah makan Padang. “Artinya orang Padang adalah marketing” ujar Audy.



“Walikota/Bupati harus bisa memasarkan daerahnya, sebab setiap kota mempunyai ciri khas masing-masing yang bisa dipasarkan ke suruh nusantara bahkan mancanegara” tuturnya.


Acara kemudian dilanjutkan diskusi panel oleh 5 kepala daerah dengan tema “Leader on Building City” yaitu oleh Hendri Septa (Wako Padang), Fadly Amran (Wako Padangpanjang), Erman Safar (Wako Bukittinggi), Eka Putra (Bupati Tanahdatar), dan Ramadhani Kirana Putra (Wawako Solok).


Hadir dalam acara pembukaan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov Sumbar Endrizal, Kadis Pariwisata Luhur Budianda.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS