Ticker

6/recent/ticker-posts

UNP Gelar Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional

 


UNP Gelar Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional


Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional yang dilaksanakan di lapangan tenis indoor Kampus UNP Air Tawar Padang pada 12 hingga 14 Mei 2023.


Hal itu disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Sabtu (13/5) di lapangan tenis indoor Kampus UNP Air Tawar Padang.



 

Lebih lanjut kata Prof. Ganefri, Ph.D., kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional diselenggarakan untuk meningkatkan silaturahmi sesama Profesor antar perguruan tinggi di Indonesia.


“Selain itu, kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan diskusi mengembangkan kualitas pendidikan keolahragaan secara khusus dan mengembangkan kualitas pendidikan pada umumnya,” tambah Prof. Ganefri, Ph.D.


Ketua Pelaksana, Dr. Damrah, M.Pd. menyampaikan bahwa Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional ini memperebutkan hadiah total sebesar 20 juta rupiah.


“Kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional ini untuk Kategori Ganda Profesor dengan Dr. Damrah, M.Pd.” tambah Damrah.


Pada kesempatan itu, Dr. Damrah, M.Pd. juga menyampaikan bahwa Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional ini diikuti peserta dari 13 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia serta sebanyak 18 pasang peserta.


“Kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional yang diselenggarakan di Universitas Negeri Padang tahun 2023 ini merupakan kegiatan yang ketiga,” tambah Dr. Damrah, M.Pd.


Lebih lanjut kata Dr. Damrah, M.Pd., Kegiatan Invitasi Tenis Asosiasi Tenis Profesor Nasional yang keempat tahun 2024 direncanakan akan dilaksanakan di Universitas Diponegoro, Semarang. (Hms UNP/M)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS