Ticker

6/recent/ticker-posts

Sukses Halal Bi Halal SMKN 2 Padang Hadirkan Semua Lintas Angkatan

 


Ikatan Keluarga Alumni SMEA /SMK Negeri 2 Padang sukses menggelar kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di Aula UPT SMK Negeri 2 Padang, Kamis (27/5/2023).

 

Dikatakan DR. Marwan kegiatan halal bihalal ini mengangkat tema "Silaturahmi Dalam Keharmonisan Demi Mewujudkan Ikatan Alumni UPT SMKN 2 Padang yang Lebih Baik", dengan harapan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni.

 

Ketua panitia, mengharapkan segala kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan dapat menjadi evaluasi bagi kegiatan berikutnya dan semoga kegiatan ini dapat dilakukan dikemudian hari dengan partisipasi alumni yang lebih banyak lagi.

 

"Harapan saya kepada teman teman agar kiranya segala kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini menjadi evaluasi bagi kita kedepannya dan sekiranya kegiatan seperti ini dapat dilakukan dikemudian hari dengan lancar dan partisipasi alumni yang lebih banyak lagi", Ungkapannya.


Melalui acara halalbihalal ini semoga dapat mempererat tali silaturrahmi dan rasa persaudaran, diampuni segala dosa, dan membawa berkah kepada kita semua

Marwan berharap dengan kegiatan semacam akan menjadi lebih baik di adakan setiap tahunnya, karena dua covid19 kegiatan halal'bi halal ditunda. 


Kegiatan ini kami inisiatif dari alumni kita Evi YAndri Rajo Budiman anggota DPRD Sumbar dapil kota Padang, sebenarnya acara ini dadakan tapi Alhamdulillah semua angkatan hadir dalam acara ini ujar Marwan 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS