Ticker

6/recent/ticker-posts

SMA 1 Pangkalan Kerinci Kunjungi UNP

 


Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan studi dari SMAN 1 Pangkalan Kerinci di ruang Sidang Senat Lantai 4 Gedung Rektorat UNP, Jumat (19/05/2023).



Turut dalam rombongan tersebut Kepala Sekolah, 7 orang majelis guru dan 107 orang siswa kelas X dan XI SMAN 1 Pangkalan Kerinci. Dalam kunjungan ini, SMAN 1 diterima oleh Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler , Okki Trinanda, S.E., M.M dan tim Humas Universitas Negeri Padang


Kepala Sekolah SMA 1 Pangkalan Kerinci, Adroni, M.Pd menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan kampus-kampus favorit yang ada di Sumatera Barat salah satunya Universitas Negeri Padang. Kegiatan studi kampus  sekolah SMA merupakan proses belajar bagi para siswa untuk mendapatkan informasi dan menambah wawasan melihat kampus secara dekat. “Semoga kunjungan para siswa kami ke Universitas Negeri Padang  ini membuat siswa semakin termotivasi untuk melanjutkan kuliah diperguruan tinggi dan meningkatkan kualitas belajar”, harap Kepala Sekolah SMA 1 Pangkalan Kerinci.


Selanjutnya, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda,S.E., M.M dalam paparannya menyampaikan bahwa jalur dan kuota penerimaan mahasiswa baru mengenai profil dan keunggulan-keunggulan Universitas Negeri Padang serta informasi penerimaan mahasiswa baru, dan segala yang dapat menjadi referensi para siswa dan guru untuk melanjutkan ke perguruan tinggi khususnya di Universitas Negeri Padang.


Acara ditutup dengan penyerahan cendera mata dari Universitas Negeri Padang kepada SMA 1 Pangkalan Kerinci dan foto bersama. (Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS