Ticker

6/recent/ticker-posts

Lurah Pegambiran Lomba Kelurahan Berprestasi Tahun 2023 Tingkat Kota Padang

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Kelurahan Pegambiran Ampalu nan XX dikunjungi tim penilai lomba Kelurahan Berprestasi tingkat Kota Padang tahun 2023,datang untuk menilai kelapangan yang bertempat dikantor Lurah Pegambiran kecamatan Lubuk Begalung   Padang,Sumbar pada Jum'at 5 Mei 2023.


Lomba Kelurahan berprestasi memang diadakan setiap tahun dilakukan untuk Kota dan Propinsi. Kedatangan tim penilai disambut Sekcam Lubuk Begalung dan jajarannya, para Lurah sekecamatan Lubuk Begalung, Forkopimca, LPM serta semua elemen masyarakat. 


Kelurahan Pegambiran mampu meraih hasil yang terbaik dan ikut dalam seleksi kelurahan yang berperstasi tingkat kota Padang pada tahun 2023 ini. Dengan adanya beragam etnis, budaya, agama dan lain nya semuanya hidup rukun dan damai, dengan kebersamaan inilah yang mengangkat prestasi kelurahan Pegambiran. Hal ini dibuktikan oleh lurah Pegambiran 'Syafni Nora S. SOS. MM bersama jajaran nya bisa menyatukan masyarakat yang beragam ini.


Syafni Nora Lurah Pegambiran menyampaikan kepada awak media, "saya sangat senang sekali dihargai hasil kerjanya selama satu tahun dan menjadi Lurah terbaik untuk tingkat kota Padang yang dilihat dari sejumlah program dikantor Lurah yang diterapkan Wako untuk semua bidang kemasyarakatan, kewilayahan dan kepemerintahan, "ungkapnya.


Lanjut menyampaikan membutuhkan waktu untuk persiapan lomba ini hanya satu minggu dan hasil kerja selama satu tahun Pegambiran untuk kelurahan berprestasi yang ke 3 dengan peserta seluruh kelurahan sekota Padang ada 104 kelurahan. 


Selanjutnya Syafni Nora menambahkan, untuk mempertahankan prestasi kita harus berbuat dulu, untuk lebih meningkatkan inivasi-  inovasi buat kepentingan masyarakat banyak. Sistim  pelayanan kepada masyarakat kami memanfaatkan teknologi (online) yang sudah ada, si Alek dari kecamatan, si Rancak, sri kandi, papar Syafni Nora. 


Dalam kegiatan ini dihadiri Camat Lubuk Begalung atau yang diwakili oleh Sekcam,  sekaligus membuka acara tersebut. Prestasi ini mampu kita raih berkat sinergi, kerja keras dan kebersamaan semua pihak, baik aparatur kelurahan, warga dan semua elemen masyarakat di kelurahan Pengambiran kecamatan Lubuk Begalung, semoga kita mampu meraih hasil terbaik ditahun berikutnya,"tutur lurah Syafni Nora mengakhiri (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS