Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadisperindag Sumbar Ikuti Capacity Building Disperindag 2023

 




Untuk meningkatkan peran dan kinerja ASN, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Sumatera Barat, menggelar kegiatan Capacity Building Disperindag Sumbar dengan menghadirkan Kadisperindag Sumbar Novrial, serta pejabat esselon 3 dan 4 dilingkungan Disperindag Sumbar dan seluruh karyawan dan karyawati Dinas Perindag


Kegiatan ini dibuka oleh Kadisperindag Sumbar Novrial didampingi Sekretaris Disperindag Sumbar Wiko Umar Dani, Jumat (5/5/2023) bertempat di Anai Land kawasan wisata Malibo Anai kab Padang Pariaman. Acara akan berlangsung selama 2 hari, 5-6 Mei 2023.ji



Turut hadir para Kepala Bidang Perdagangan, Kepala UPTD serta pegawai Disperindag Sumbar beserta keluarga.


Dalam kesempatan ini Kadisperindag Sumbar mengatakan acara capacity building ini diadakan sebagai apresiasi atas kinerja yang sudah diperlihatkan oleh segenap ASN dilingkungan Disperindag Sumbar. “Saya selaku kepala dinas mengucapkan terima kasih atas kerja keras kita selama ini, semoga dengan adanya kegiatan Capacity Building ini, maka kinerja kita sebagai aparatur negara bisa lebih ditingkatkan lagi” ujar Novrial.



Selain itu kata Novrial, acara ini juga sekaligus halal bil halal setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa.



“Disperindag Sumbar selalu berupaya untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat dengan menerapkan prosedur standar operasional. Peningkatan kapasitas lembaga dan peningkatan layanan transformasi digital,” ungkap Kadis.



ASN (Aparatur Sipil Negara) Disperindag Sumbar berperan mewakili kehadiran negara untuk melayani masyarakata dan bersikap moderat.


Disperindag Sumbar memiliki banyak jenis layanan yang dibutuhkan masyarakat, seperti UPTD BPSMB, UPTD Logam dan UPTD Atsiri.



Disperindag berperan penting stabilisasi harga dengan selalu mengadakan pantauan harga di pasar.


Sementara Sekretaris Disperindag Sumbar Wiko Umar Dani mengatakan kegiatan capacity building ini dilaksanakan selama dua hari, 5-6 Mei 2023.


Wiko mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk peningkatan kapasitas kelembagaan, penyempurnaan Standar Pelayanan, penguatan dan Integrasi Data, Transformasi Digital Layanan, Peningkatan kualitas SDM, dan Penguatan regulasi.


Kegiatan Capacity Building diisi dengan acara outborn yang dipandu oleh EO Sanak Indonesia Madani. Seluruh peserta larut dalam kegiatan outborn tidak terkecuali Kadisperindag sendiri. Dirinya berbaur dengan suruh peserta, seolah tidak ada jarak antara kadis dan bawahannya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS