Ticker

6/recent/ticker-posts

Konferensi Internasional Fakultas Ekonomi PICEEBA 11 2023 Dibuka, Rektor Prof Ganefri: Diharapkan Memberi Dampak Positif



Konferensi Internasional Fakultas Ekonomi PICEEBA 11 2023 Dibuka, Rektor Prof Ganefri: Diharapkan Memberi Dampak Positif



Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. membuka secara resmi Konferensi Internasional PICEEBA Ke-11 yang diselenggarakan secara luring dan daring pada Sabtu (27/5).


Dalam sambutannya ketika membuka secara resmi Konferensi Internasional PICEEBA Ke-11 tersebut, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. mengharapkan Konferensi Internasional PICEEBA ini dapat mendiskusikan persoalan yang dihadapi dalam Pendidikan Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Ilmu Ekonomi, dan Kewirausahaan.



"Konferensi Internasional PICEEBA ini diharapkan memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk pengembangan keilmuan dalam bidang Pendidikan Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Ilmu Ekonomi, dan Kewirausahaan baik pada saat ini maupun untuk masa datang," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.



Ketua Iluni UNP Drs. Nadirman, M.M.: Pengurus Iluni UNP Segera Dilantik

"Konferensi Internasional ini telah rutin dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang sebanyak dua kali dalam setahun semenjak tahun 2018," tambah Prof. Idris.


"Pada PICEEBA 2023 dihadirkan empat orang world class speaker dari berbagai Universitas terkemuka dunia yaitu Prof. Benny Tjahjono, Ph.D dari Coventry University (United Kingdom), Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si dari Universitas Negeri Padang (Indonesia), Prof. Dr. Melor MD Yunus dari Universiti Kebangsaan Malaysia (Malaysia), dan Asst. Prof. Dr. Nazia Adeel dari Yamamah University (Saudi Arabia)," tukuk Prof. Idris.



Lebih lanjut kata Prof. Idris, Konferensi Internasional PICEEBA yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang sudah menjadi salah satu seminar internasional favorit dan ditunggu-tunggu oleh para akademisi Ekonomi dan Bisnis, karena selalu dipublikasikan pada Prosiding Internasional yang terindeks pada Web of Science (WoS), yang menjadi rujukan dari para peneliti. (bi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS