Ticker

6/recent/ticker-posts

Keluarga Besar SMA Negeri 3 Padang Adakan Acara Halal Bi Halal



Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, SMA Negeri 3 Padang menggelar acara Halal Bi Halal, Jumat (5/5/2023).


Kegiatan yang diselenggarakan di ruangan majelis guru SMAN 3 Padang diikuti oleh segenap keluarga besar SMA Negeri 3, para guru, anggota komite sekolah ibu Loli, Marlim serta pegawai tata usaha SMAN 3 Padang.



Kepala SMA Negeri 3 Padang, Dra, Ifna Sukmi, M.Pd mengatakan pentingnya silaturahmi antara guru, karyawan, komite dan seluruh keluarga besar SMAN 3 agar saling bersinergi dan bekerjasama untuk memajukan SMA Negeri 3 Padang.


Dalam kesempatan tersebut, Ifna Sukmi menyampaikan untuk terus menjaga kekompakan semua kelaurga besar SMAN 3 Padang, agar SMAN 3 terus berkembang menjadi sekolah terkenal secaara nasional dan internasional




“Mari kita jaga silaturahmi agar proeses belajar di SMAN 3 bisa berjalan dengan baik, seperti apa yang kita harapkan” ungkap buk Uut.



Sementara Ketua Komite SMA Negeri Padang yang diwakili oleh Koordinator Bidang Humas, Marlim mengatakan, mengapresiasi kinerja majelis guru dan karyawan SMA Negeri 3 Padang yang sudah memberikan kemampuan terbaiknya, sehingga SMAN 3 Padang bisa masuk 10 besar SMA terbaik se Sumatera Barat.


“Data terakhir yang dikeluarkan oleh Departemen Dikti, SMA 3 masuk 10 besar SMA terbaik se Sumatera Barat. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih ditingkatkan lagi” ujar Marlim



Dalam kegitan Silaturahmi keluarga besar SMA Negeri 3 Padang, turut menghadirkan penceramah ustadz Yusrianto, S.Pd.I


Ustadz Yusrianto mengajak keluarga besar SMAN 3 Padang untuk dapat mengambil pelajaran penting dari moment halal bihalal ini. “Yaitu dapat meningkatkan silaturrahmi, meningkatkan semangat kerja dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” sesuai dengan tema halal bil halal “Dengan Silaturahmi Kita Perkuat Kerukunan Antar Sesama Warga Sekolah”

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS