Ticker

6/recent/ticker-posts

Halal bi halal PKDP Padang, Aciak Amin Sebagai Penguatan Silaturahmi Urang Piaman Di Kota Padang

 



 

Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang menyelenggar  Halal Bihalal sebagai wujud penguatan silaturahmi Rang Piaman di Kota Bengkuang ini.

Demikian dikatakan. Ketua PKDP Kota Padang, Amril Amin yang owner Aciak Mart ini didampingi, Penasehat PKDP Kota Padang, Rudi Mulawarman dan Ketua Panitia, Zulheri Rani.

Untuk pertama kalinya setelah dua tahun Halal Bihalal Idul Fitri tidak digelar PKDP Kota Padang karena pandemi Covid 19, tempat pelaksanaanya di Gedung Youth Center, Gedung Bagindo Aziz Chan yang lama.

Dikatakan Amril Amin yang akrab disapa Aciak bahwa  halal bihalal ini akan dihadiri oleh seluruh warga PKPD di Kota Padang dan mengundang juga pimpinan DPC PKDP se-Indonesia.

"Halal Bihalal besok dilaksanakan dengan semeriah mungkin, karena selain menjalin Silaturahmi Warga Piaman Di Kota Padang juga menghadirkan urusan PKDP se-Nusantara," ujar Amril Amir, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang itu.

Sedangkan, Ketua Panitia Halal Bihalal PKDP Kota Padang, Zulheri Rani menjelaskan hakikatnya Halal Bihalal ini digelar sebagai wadah silaturahmi dan ajang permohonan maaf memaafkan atas salah dan khilaf yang pernah ada dalam berkeluarga besar PKDP.

 

 


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS