Ticker

6/recent/ticker-posts

35 Jama'ah Umrah PT BSM Tiba di Tanah Air

 


35 Jama'ah Umrah PT BSM Tiba di Tanah Air

 

Padang, Jurnalissumbar 


Sebanyak 35 jamaah umrah yang berangkat bersama Travel Bumi Serambi Mekah (BSM) Rabu (17/05/2023) pagi tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Mereka berada di Kota Nabi Madinah Al Munawwarah selama 4 hari dan di tanah suci Makkah selama enam hari.


''Puji syukur alhamdulillah, pagi hari ini kami tiba di tanah air dengan selamat dan dalam keadaan sehat,"ujar Syahrul salah seorang jama'ah umrah BSM kepada wartawan, di BIM.


Syahrul yang berangkat bersama istri mengucapkan rasa syukur atas bimbingan serta pelayanan yang sangat baik dari penyelenggara baik selama dalam perjalanan di tanah air, pelaksanaan umrah di tanah suci hingga kembali ke tanah air.


"Kami merasa sangat bersyukur atas bimbingan muthawif BSM ustadz Erianto sehingga kami dapat melaksanakan ibadah umrah dengan baik, dijelaskan dengan detil secara baik rangkaian ibadah umrah,"ungkapnya.


Bagi Syahrul, perjalanan menuju tanah haram merupakan pertama kali dilakukannya. Menurutnya, ibadah umroh adalah rihlah 'ubudiyah dan ruhiyyah. Umrah merupakan salah satu wasilah (jalan) untuk mendekatkan diri kepada Allah ‘Azza wa Jalla.


Dia menuturkan, mengunjungi kota Madinah al Munawaaroh dan Mekkah al Mukarromah tidak akan pernah sama dengan mengunjungi tempat lain di bumi ini karena keistimewaannya. 


"Ada dorongan yang begitu dahsyat untuk beribadah tanpa kenal lelah di sana. Memandang Ka’bah dan tawaf di sekitarnya menimbulkan sensasi ruhiyyah yang tidak dapat diungkapkan dengan lisan,"ujar Syahrul dengan mata berkaca-kaca.


Ia berharap agar diberikan rezki dan kesehatan serta diberikan kelancaran untuk bisa kembali pergi ke tanah suci untuk ibadah umrah atau haji.


Ungkapan rasa syukur juga diucapkan M. Riza Tamrin Direktur BSM atas kepulangan jama'ah umrahnya ketanah air dengan selamat. Menurutnya, biro travelnya akan selalu konsisten memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu-tamu Allah.


"Selamat datang para jamaah BSM di tanah air, mudah-mudahan menjadi umrah yang maqbul dan mendapat Ridha Allah SWT" Kata Riza disela-sela pemberian sertifikat telah melaksanakan ibadah umrah bersama BSM Kota Padang Padang. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS