Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Hanya Berikan Pembinaan, Babinsa Koramil 02/Padang Timur Selalu Hadir Bantu Warga




Babinsa Koramil 02/Padang Timur Selalu Hadir Bantu Warga


Padang, JurnalisSumbar.com - Tugas seorang Babinsa bukan hanya memberikan pembinaan terhadap warga, tetapi juga harus selalu hadir untuk membantu warga di wilayah binaannya.


Seperti halnya dilakukan Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol yang membantu Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang di Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (29/04/23).


Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol mengatakan, kehadiran kita disini untuk membantu Petugas membersihkan sampah yang berserakan di jalan dan rumput liar yang menutupi selokan.


“Adapun tujuan pembersihan ini, untuk mengantisipasi terjadinya banjir saat musim hujan, khususnya di wilayah Koramil 02/Padang Timur,” ujar Serda Aprinol.


Serda Aprinol menyampaikan, bahwa kegiatan membantu seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa di wilayah binaan.


“Sebagai Babinsa, kita akan selalu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan warga meski hanya berupa tenaga,” pungkas Serda Aprinol.


Reporter  :  Robbie

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS