Ticker

6/recent/ticker-posts

KEDAI KOPI LOCA HADIR DI KOTA PADANG JLN. S. PARMAN DENGAN NUANSA UNIK DAN KLASIK

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Kabar gembira untuk semua komunitas pencinta dan penggemar kopi di kota Padang, telah hadir kedai kopi yang bernuansa klasik yang bergaya unik dan memukau selera, yang mana bisnis minuman sejenis kopi semakin semarak saat ini sekaligus tempat nongkrong untuk kawula muda dan lintas usia.


Kedai kopi LOCA yang berlokasi di jalan S.Parman, Lolong Belanti, kec.Padang Utara tepatnya didepan makam pahlawan Lolong, menggelar Soft Opening selama 3 hari pada hari Rabu - Jum'at (26 s/d 28/04) memberikan diskon sebesar 15 persen untuk all item, sedangkan pada masa grand opening yang dilaksanakan pada hari Sabtu (29/04/2023) memberikan diskon 30 persen selama satu hari yang juga all item, 'ucap Fadel kepada wartawan online. 


Pemilik kedai kopi LOCA ada 4 orang, salah satu nya Fadel Muhammad yang menyediakan lahan.  Nama kedai kopi LOCA berasal dari bahasa Vietnam yang berarti keberuntungan maksudnya apapun usaha yang kita lakukan selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT. Dimana menu kopi di LOCA ini terdapat 50 item, sedangkan untuk menu makanan 20 item," ungkap Fadel.


Kedai kopi LOCA pembagunan dimulai sejak bulan Agustus 2022 baru selesai pada bulan Maret 2023. Disini kita memberikan berbagai fasilitas seperti Wifi gratis, lahan parkir yang luas dan musik akuistik setiap sabtu dan minggu. Untuk jenis makanan yang favorit berupa nasi pakai ikan dori yang diracik sendiri pakai daun jeruk, pakai sambal. Ikannya dipanggang atau digoreng dengan menggunakan tepung crispy.


Selanjutnya Fadel menyampaikan, masalah harga untuk makanan mulai dari 30.000 dan minuman denga  harga 20.000, disini jam operasional yaitu  buka pukul 08.00 s/d 22.00 malam, dengan mempekerjakan karyawan untuk sementara 20 orang terbagi dua shift.


Fadel berharap kedepannya kedai kopi LOCA bisa berkembang dan menambah cabang lain, ramai pengunjungnya dan dapat membantu buka lapangan kerja dan tempat ini bisa menjadi tempat bercengkarama, ngobrol, hangouts dan tempat santai bagi segenap pencinta dan penggemar kopi khususnya di kota Padang, "tutup Fadel. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS