Ticker

6/recent/ticker-posts

Sebelas KK Semata Bersama Wako Padang Menjelang Akhir Ramadhan Selesai

 


Padang. 

Sampai Hari Minggu 9 April 2023 Masehi/Ramadhan 1444 Hijriah ini sudah selesai 8 Kepala Keluarga (KK) Satu Keluarga Semalam Dipelanta (Semata) bersama Walikota (Wako) Padang. 

Dan, tinggal 3 KK lagi Semata bersama Wako menjelang akhir Ramadhan ini dengan masing masing satu KK dari 11 kecamatan di Kota Padang. 


Sebelas KK Semata Bersama Wako Padang menjelang akhir Ramadhan selesai. 


Ungkapan ini dikatakan Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Ances Kurniawan saat dijumpai awak media ini disela kesibukan dikantornya pada Senin 10 April 2023.


Program pendekatan pengentasan kemiskinan Bedah Rumah Layak Huni bagi warga ini untuk program pengerjaan pisik bangunan dilaksanakan Baznas Kota Padang. 


"Ya, sejauh mana pengerjaan pisik itu pihak Baznas lah yang tahu", ulasnya. 


Dinas Sosial Kota Padang dalam program Semata ini mengurus KK yang berkaitan dengan kehadiran KK Semata ini dari menjemput, mengurusi di Rumah Dinas Walikota serta sampai kembali KK terkait tersebut ke rumahnya masing masing. 


"Tetapi, diyakini menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini Baznas Kota Padang akan dapat menyelesaikan pengerjaan pisik bangunannya", pungkasnya.(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS