Ticker

6/recent/ticker-posts

Muhammad Rayhan Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua KNPI Kota Padang Periode 2022-2025




 Muhammad Rayhan Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua KNPI Kota Padang Periode 2022-2025


Padang, - Jurnalis Sumbar

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang Muhammad Rayhan resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Youth Center, Bagindo Aziz Chan, pada Senin (17/4/2023).


Muhammad Rayhan dalam kata sambutanya mengatakan bahwa sebagai ketua KNPI yang baru siap bersinergi dengan pemerintah Kota Padang. KNPI Kota Padang bersama Pemerintah Kota dapat membangun bersama masyarakat kepada yang lebih baik. 


Insya Allah KNPI bakal jadi agen perubahan kota Padang dan agen pemuda. Mari kita perangi tauran, kenakalan remaja, begal dan juga narkoba. KNPI bersama kepengurusannya bakal lakukan ikorasi, kolaborasi dan koneksi semua stekholder. 


"Total kepengurusan KNPI kisaran 208 itupun belum semua. Idiologi pemuda terjaga saat ekonomi mantap," ujarnya. 


 "Mari kita bangun Kota Padang ini secara bersama-sama,karena ini adalah tanggung jawab kita,”ucap Rayhan. 


Sementara Wali Kota Padang, Hendri Septa mengharapkan KNPI bisa ambil andil dalam membangun Kota Padang, terutama dalam mengawasi perkembangan generasi muda.


Kota Padang termasuk kota menjadi sorotan saat ini. Seperti pemuda kita yang melakukan perbuatan negatif  seperti narkotika, begal, tawuran dan lainnya. Inilah peran KNPI,” tuturnya.


Sementara DPD KNPI Sumbar priode 2021 - 2024, Nanda Satria menuturkan, ketua KNPI mempunyai tanggung jawab yang besar. Dan berharap kepengurusan  ketua sekarang dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya, "ucap Nanda Satria. 


Turut hadir dalam pelantikan tersebut yaitu Wali Kota Padag Hendri Septa, Ketua KNPI Sumbar Nanda Satria, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap beserta seluruh anggota KNPI Kota Padang.


Usai kegiatan langsung ditutup dengan buka puasa bersama. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS