Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan TSR Asli Khaidir Ke Mesjid Asra Tunggul Hitam Ajak Orang Tua Menjaga Agama Di Rumah Tangga



Kunjungan H Asli Khaidir anggota DPR RI komisi VIII yang didampingi oleh Morydean Asli Khaidir di mesjid Asra Dadok Tunggul Hitam kecamatan Koto Tangah Kota Padang dalam rangka Tim Safari Ramadhan pada Sabtu 15 April 2023/1444 H disambut meriah oleh masyarakat Dadok sekitarnya dihadiri Camat Koto tangah, Kapolres Koto Tangah, lurah setempat, Ketua LPM Nofrizal, tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Dadok Tunggul Hitam


Kunjungan ke 18 Safari Ramadhannya Asli Khaidir dari anggota DPR RI ke Mesjid Asra Dadok Tunggul Hitam diapresiasi karena meriahnya jemaah Mesjid Asra baik yang hadir dari remaja mesjid maupun dari jemaah diatas usia 40 tahun


Dikatakan Asli memuji ternyata masyarakat di Dadok Tunggul Hitam sangat mencintai Mesjid sehingga di hari akhir Ramadhan jemaahnya masih ramai.


 Mengawali sambutannya Asli Khaidir sebagai perwakilan masyarakat Sumbar di DPR RI komisi VIII membidangi Agama, BNPB, yang sudah mengabdi 20 tahun di legislatif. Baik sebagai anggota DPRD Sumbar dan DPR RI.



Dirinya mengaku cukup gigih dalam memperjuangkan Aspirasi masyarakat terutama pembangunan agama dan SDM keagamaan khususnya di dapil Sumbar ini. 


Terutama dalam menyikapi issu issu yang dihembuskan pusat terhadap sendi sendi keagamaan di Indonesia terutama pengaturan TOA masjid, Masalah jilbab. Masalah kehidupan beragama di Sumatera Barat.



Dalam rombongan tim safari Ramadhan Morydean Asli Khaidir tokoh PAN Padang memberikan juga apresiasi jemaah karena antusias masyarakat dalam mengunjungi Mesjid Asra Dadok Tunggul Hitam, di 10 diakhir ramadhan ternyata masyarakat masih antusias meramaikan mesjid. 




Dia menyerukan kepada generasi muda untuk meramaikan Mesjid, karena saya melihat jemaah mesjid masih diramaikan jemaah diatas usia 40an saja.




Sebagai orang tua kita harus mengingatkan agar anak anak diajak untuk mencintai mesjid karena ketaqwaan adalah kunci kesuksesan.






Karena kita prihatin dengan kenakalan remaja, kita melihat juga anak anak muda yang terpengaruh narkoba dan penyakit hIV dan lebih miris lagi. Kota Padang sebagai nomor tiga 




Ingatlah kemajuan Islam itu terletak ditangan generasi muda, mari kita ajak generasi muda kita untuk mencintai mesjid agar kita dapat 




Apa yang terjadi saat ini kebobrokan moral yang dilakukan oleh para petinggi dan pejabat yang sangat tidak bermoral itu semua bukan karena ilmu mereka yang kurang akan tetapi agama mereka yang kurang kuat.


Morydean mengingat para orang tua untuk mendidik anak anak kita dirumah tangga agar dapat menjaga agama dan bangsa agar tidak masuk lingkaran narkoba dan pergaulan bebas. Ujarnya


Diakhir acara Safari Ramadhannya, Morydean menyerahkan Mushaf Alquran kepada Nofrizal Ketua LPM Dadok Tunggul Hitam

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS