Ticker

6/recent/ticker-posts

J&T Express Rayakan Hari Jadi Keempat di Thailand



J&T Express Rayakan Hari Jadi Keempat di Thailand



 J&T Express, penyedia layanan logistik global, merayakan hari jadinya yang keempat di Thailand dengan tema "Parcel Story of 4ever Friendship".



Sejak hadir di Thailand pada Maret 2019, J&T Express berkembang pesat sebagai penyedia layanan pengiriman barang terbaik. Lewat armada kendaraannya, Jet Transport, J&T Express menjangkau 928 distrik di 77 provinsi, termasuk wilayah terpencil. Kini, J&T Express beroperasi selama 24/7, 365 hari dalam satu tahun, didukung layanan pelanggan lewat telepon dan layanan one-on-one bagi pelanggan VIP. Lebih lagi, J&T Fulfillment menyediakan solusi pergudangan otomatis dan beragam layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan B2B dan B2C. Demi melengkapi portofolionya di pasar domestik, J&T  International, anak usaha J&T, juga menawarkan solusi logistik internasional terpadu bagi pelanggan, serta berkontribusi terhadap perkembangan pesat e-commerce lintaswilayah di Thailand.


J&T Express mengelola pusat layanan dengan luas lahan lebih dari 100.000 meter persegi, dilengkapi teknologi penyortiran barang otomatis dan terbaik di Asia Tenggara. Mengandalkan fasilitas ini, J&T Express mencatat kenaikan volume pengiriman barang sebesar 25% dan efisiensi layanan sebesar 19% secara tahunan pada 2022.


Lily Chen, Chief Marketing Officer, J&T Express Thailand, berkata, "Pencapaian J&T Express terwujud berkat dukungan pelanggan dan mitra. Berdasarkan misi "memprioritaskan pelanggan dan efisiensi", kami berupaya menjadi penyedia jasa logistik dan kurir pengiriman terbaik di Thailand. Kami akan terus membuat pencapaian bersama pelanggan, dan berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi digital di Thailand."


Perayaan hari jadi keempat ini turut dihadiri oleh Mario Maurer, selebritas nasional di Thailand, dan Juru Bicara J&T Express Thailand.


Tentang J&T Express


J&T Express adalah penyedia layanan logistik global dengan bisnis pengiriman ekspres terbaik di Asia Tenggara dan Tiongkok, dua pasar terbesar yang paling berkembang pesat di dunia. Berdiri pada 2015, jaringan J&T Express mencakup 13 negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, Tiongkok, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Meksiko, Brazil, dan Mesir. Dengan misi "memprioritaskan pelanggan dan efisiensi", J&T Express berkomitmen menyediakan solusi logistik terintegrasi bagi pelanggan melalui infrastruktur cerdas dan jaringan logistik digital. Solusi ini menjadi bagian dari strategi global J&T Express untuk menghubungkan dunia dengan efisiensi yang lebih baik, dan memberikan manfaat logistik kepada setiap orang.


 


 


Source : J&T Express

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS