Ticker

6/recent/ticker-posts

Ekos Albar Terpilih Jadi Wakil Wali Kota Padang

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Ekos Albar, kader Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih menjadi wakil wali kota (wawako) Padang pada sisa masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna istimewa DPRD Padang,pada Rabu sore (5/4/2023). 


Pemilihan dimulai pada pukul 16:15 WIB itu memastikan Ekos mendampingi Hendri Septa pada sisa jabatannya. Hasil pemilihan, Ekos Albar menang telak dengan perolehan 36 suara, sedangkan Hendri Susanto mendapat 9 suara.


Wawako terpilih Ekos Albar saat di jumpai pers sebut siap menyukseskan program kerja wali kota Padang. Ia menyebut siap bersinergi dengan wali kota Padang. “Tugas saya bersinergi dengan wali kota,dan saya siap membantu wali kota,” katanya.


Ekos mengatakan setelah pelantikan ia akan mengabdi pada kota Padang. Ekos merupakan pengusaha kelahiran 26 Agustus 1971 yang dibesarkan di Payakumbuh. Ia adalah salah seorang yang menjabat wakil bendahara di DPP PAN dan merupakan pengusaha di Jakarta.


Dia dibesarkan di Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, mulai dari TK sampai sekolah SMA.Kemudian kuliah di Institut Manajemen Koperasi Indonesia (Ikopin) Bandung dan menetap hingga saat ini di Jakarta.


"Saya besar di Payakumbuh dan kampung aslinya di Balai Gurah Ampek Angkek Kabupaten Agam, suku Guci, ucapnya mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS