Ticker

6/recent/ticker-posts

Dikukuhkan Sekjen Parpol PBB Afriansyah Dt. Rajo Basa Kader Partai Nambah Semangat

 




Tanah Datar. 

Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Ir. Afriansyah Noor ST. M. Si. IPU-jabatan sekarang Wakil Kementerian Tenaga Kerja (Wamen Naker) melaksanakan Tagak Batu Sandi Rumah Gadang Rajo Basa yang dilanjutkan dengan acara Pemakaian Saluak dan Penyisipan Keris Dt. Rajo Basa oleh Ketua KAN Paga Ruyuang serta Peletakan Batu Pertama di Kantor KAN Pagaruyung oleh Afriansyah Dt. Rajo Basa pada Kamis 27 April 2023.


Info ini dikabarkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Parpol PBB Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Zaldi Heriwan Kari Mangkuto saat dihubungi awak media ini melalui sambungan ponselnya, Kamis 27 April 2023.


Menurut Zaldi Heriwan Kari Mangkuto, "acara tadi diikuti Dt. Rajo Basa, Bupati Tanah Datar beserta undangan", katanya. 


Selanjutnya, acara bara lek gadang malewakan gala Dt. Rajo Basa dilaksanakan hari Sabtu 29 April 2023 di Istano Basa Pagaruyung akan dihadiri Ketua Umum Parpol PBB Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH,  M. Sc, Kementerian Pertahanan (Kemenhan) yang juga Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) Dr. Hj. Ida Fauziah, M. Si, serta undangan. 


Pada hari Minggu 30 April 2023 Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra diundang menghadiri acara Pacuan Kuda juga bareng nonton Pacu Kudo bersama Ketum Parpol Gerindra Prabowo Subianto di Tanah Datar. 


"Pada tanggal 1 Mei 2023 kita mengadakan temu kader dan halal bi halal Parpol PBB di Premiere Hotel Kota Solok", imbuhnya. 


Tujuan temu kader partai PBB dapat meningkatkan gairah perjuangan kader partai PBB Sumbar untuk dapat mencapai 1 kursi disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada semua tingkatan. 

Pertemuan ini juga diharapkan menjadi starting koneksitas anatara Calon Legislator (Caleg) propinsi serta DPR RI khususnya di Sumbar. 


"Disamping membahas strategi pemilu untuk Sumbar kita juga mengharapkan Caleg kita yang maju saat ini dapat dibekali dengan ketahanan terhadap serangan dan tidak terpancing oleh isu negatif serta fitnah yang bertebaran di saat pemilu", lanjutnya. 


" Dan, dengan dikukuhkannya Sekjen Parpol PBB Afriansyah sebagai Dt. Rajo Basa kami merasa berbesar hati, dan termotivasi serta meningkatkan semangat juang teman teman di lapangan", pungkasnya.(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS