Ticker

6/recent/ticker-posts

Selecta Indah Hotel Hadir Sebagai Hotel Bintang Tiga Di Jalan Kampung Nias Padang

 

 


 

Selecta Indah Hotel Padang hari ini (12/03/2023) diresmikan pembukaan hotelnya, yang berlokasi di Jl. Kampung Nias II No. 19 Padang yang dekat dengan akses pariwisata dan pusat kuliner kota Padang. Ferryanto sebagai pemilik menyampaikan terima kasih kepada tamu dan semua pihak yang mendukung beroperasionalnya hotel ini, dengan harapan bisa mendukung pariwisata Padang khususnya dan Sumbar umumnya.


Grand Opening Selecta Indah Hotel ini dihadiri oleh keluarga besar Ferry, Kapolsek Padang Selatan, Lurah Padang Selatan, RT, RW serta sebagian warga Kelurahan Belakang Pondok.


Selecta Indah Hotel merupakan hotel bintang tiga yang telah dilengkapi dengan fasilitas meeting room, fitness room dan restoran serta faslitas antar jemput bandara, ujar Hengky yang saat ini dipercaya menjadi manajer hotel tersebut. Tambahan lagi menurut Hengky hotel ini berkonsep minimalis dan elegan sehingga nyaman untuk keluarga dan orang kantoran yang berkunjung ke kota Padang. Apalagi hotel ini berada di pusat bisnis dan kuliner kota Padang sehingga sangat memudahkan akses tamu untuk kebutuhannya.


Hengky juga menyampaikan untuk promosi, pihak hotel sudah menyiapkan kerjasama dgn travel agent baik yang online maupun offline yang ada di kota Padang. Sambil berkelakar Koh Ferry bilang, pokoknya fasilitas bintang 3 tapi harga homestay sambil menutup pembicaraan.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS