Ticker

6/recent/ticker-posts

Dr. Herlin Direktur RSUD dr. Rasyidin Baralek Gadang

 


Dr. Herlin Direktur RSUD dr. Rasyidin Baralek Gadang


Direktur Utama RSUD dr, Rasyidin Sungai Sapih “baralek gadang”, karena putri pertamanya Mufida Afiya Nur Fadhillah Lc dipersunting oleh pujaan hatinya Herlambang Tinasih Gusti SP putra pertama dari bapak Agusti Bambang dan Ibu Teti Budi Surtiati (Alm). Akad berlangsung pada hari Jumat (10/3/2023) dikediaman mempelai wanita di jalan Sungai Sapih Dalam RT 004 RW 003 Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji kota Padang.


Suasana sakral begitu terasa saat Drs, Muryanto mengucapkan ijab kabul pertanda dirinya telah menyerahkan anak tercintanya Murfi untuk menjadi pendamping hidup Herlan. Terlihat wajah sumringah kedua mempelai begitu Herlan dengan lancar mengucapkan ijab kabul dengan di jawab “Sah” oleh saksi nikah yakni, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Anshrullah dan saksi pihak mempelai pria.




Setelah akad nikah masih pada hari Sabtu diadakan kegiatan Malam Bagurau yang dilaksanakan di kediaman mempelai wanita. Lanjut pada hari Minggu, (12/3/2023) acara resepsi pernikahan di Gedung STKIP Convention Centre Jalan Gajah Mada Dalam (depan Polsek Nanggalo) Padang.


Suasana resepsi begitu meriah dengan dihadiri para pejabat baik dari pemprov Sumbar maupun pejabat Kota Padang dan dari kalangan kesehatan.



Tak hanya itu, karangan bunga ucapan selamat bahagia tampak memenuhi lokasi pesta, yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan Murfi dan Herlan.



Suasana pesta yang sungguh bahagia itu terpancar dari wajah kedua mempelai saat menyalami satu persatu para undangan yang hadir didampingi kedua orang tuanya.


Walikota Padang Hendri Septa turut bahagia dengan pernikahan Murfi dan Herlan dengan harapan kedua mempelai menjadi keluarga berbahagia sepanjang hidup.


“Kita doakan Murfi dan Herlan selalu bahagia sepanjang hidupnya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah (samawa)” kata Walikota.



Sedangkan dr, Herlin terlihat bahagia atas terlaksananya pesta pernikahan putri kesayangannya tersebut. “Alhamdulillah prosesi pernikahan mulai sejak awal sampai akhir pada hari ini berjalan dengan lancar. Semoga putri kami mendapat kebahagiaan dengan laki-laki yang dicintainya” ucap Direktur RSUD Rasyidin sambil menyalami tamu yang datang.


“Anakku, semoga Allah SWT memberi berkah padamu disaat rumah tanggamu dalam keadaan harmonis, dan semoga Allah SWT tetap memberi berkah padamu disaat rumah tanggamu terjadi kerenggangan dan semoga Allah SWT mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,”ucap dr, Herlin

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS