Ticker

6/recent/ticker-posts

Rayakan Anniversary Pajero sport Family comunity. Herry Cuaca Berikan Kontribusi Buat Ekonomi Dan Pariwisata Sumbar

 


Rayakan Anniversary Pajero sport Family comunity. Herry Cuaca Berikan Kontribusi Buat Ekonomi Dan Pariwisata Sumbar 


Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Sumbar dan PSF Chapter Riau menggelar acara malam puncak peringatan anniversary atau Hari Ulang Tahun (HUT) nya secara bersama-sama, pada Sabtu (4/3/2023) malam di Ballroom Hotel Santika Premier kota Padang.


Diketahui bahwa Pajero Sport Family atau disingkat PSF adalah suatu komunitas otomotif atau klub tempat berkumpulnya para pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia.



Menurut Plt. Ketua PSF Chapter Sumbar, David (Om Dave) yang didampingi Ketua Pelaksana Jon APM (Om Jon), kegiatan peringatan anniversary ini merupakan HUT ke 8 untuk PSF Chapter Sumbar dan yang ke 10 untuk PSF Chapter Riau.


"Ini anniversary PSF Sumbar ke 8 dan yang ke 10 untuk PSF Riau. Kita gabungkan acara nya karena HUT kami berdekatan tanggalnya, kita juga provinsi bertetangga, sehingga kalau buat acara bersama harapannya bisa lebih efektif, lebih seru dan lebih meriah," ujarnya.



Ia juga mengatakan kegiatan ini utamanya adalah sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota, lebih kurang 400 anggota dan keluarga besar PSF Sumbar, Riau dan Jambi yang hadir pada kegiatan di Padang ini.



Sementara itu Ketua Umum (Ketum) Pajero Sport Family (PSF) Herry Cuaca, SE, MM (Om Hercu) yang turut hadir langsung di acara ini dalam sambutannya mengatakan, kegiatan PSF merupakan kegiatan yang mengedepankan keluarga.



"Setiap kegiatan PSF kami usahakan selalu membawa keluarga, istri dan anak-anak ataupun anggota keluarga lainnya. Jadi kegiatan komunitas ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul sebagai ajang silaturahmi tetapi juga sebagai kegiatan rekreasi keluarga, bahkan juga bisa memperluas jaringan bisnis, karena memang mayoritas anggota PSF adalah pebisnis atau pengusaha berbagai bidang," ucapnya.


Herry Cuaca juga berpesan, agar seluruh anggota PSF sebagai warga negara yang baik agar taat membayar pajak, selalu patuhi peraturan berlalu-lintas, jangan ada yang ugal-ugalan, jadilah contoh dan panutan bagi komunitas otomotif yang ada di Indonesia.



"Harapan kami, tentunya dengan kegiatan PSF ini dapat memberikan kontribusi positif, meningkat aktifitas perekonomian dan pariwisata di kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat pada umumnya," ungkapnya.



"Sehingga PSF dimanapun berada benar-benar dapat memberikan manfaat bagi berbagai pihak," imbuh Herry Cuaca.


Dalam rangkaian kegiatan anniversary PSF Sumbar dan Riau ini juga dilakukan berbagai kegiatan antara lain, baksi sosial, kegiatan olahraga, touring dan kunjungan ke tempat-tempat wisata yang ada di kota Padang dan Sumbar.



Turut hadir juga pada kegiatan ini, mewakili Gubernur Sumbar, Kadis Perhubungan Dedy Diantolani, S.Sos, MM, Sekjen PSF Om Gorga P Siregar, Ketua PSF Chapter Sumbar Om Kiki, Ketua PSF Chapter Riau Om Ade Revilino, Ketua LSF Chapter Jambi, serta pengurus dan anggota PSF dan tamu undangan lainnya.

#sumber covesia

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS