Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMKO PADANG PERDANA GELAR PERHELATAN AWARD TAHUN 2023.

 


Padang, -Jurnalis Sumbar

Pemko Padang Award tahun 2023 menggelar perhelatan penyerahan penghargaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diberikan dalam acara Pemko Padang Award tahun 2023 yang dilaksanakan di hotel Truntum Padang, pada Selasa malam (28/2/2023).


Ir.Corri Saidan, M.Si selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan Pemko Padang Award 2023 ini baru pertama kali diadakan,itu adalah bentuk apresiasi kita kepada perangkat daerah, kemudian unit kerja ASN yang berkinerja baik atau berprestasi selama ditahun 2022. Bertujuan untuk meningkatkan motivasi OPD dalam bekerja dan menciptakan lingkungan kerja yang produktif, sehingga kinerja birokrasi bisa terasa manfaat nya kepada masyarakat,"ucap Corri . 


Penyerahan hadiah diberikan kepada yang terpilih sebanyak 35 kategori penghargaan, 33 kategori perangkat daerah dan unit kerja, kemudian 2 kategori untuk ASN penulis, "kata Wako. 


Hendri Septa Walikota Padang menyampaikan ucapan selamat kepada ASN yang mendapatkan penghargaan selama tahun 2022 mampu membuahkan hasil terbaik capaian kinerja dan kepatuhan atas standar kualitas yang telah ditetapkan menjadi wujud nyata atas prestasi yang diperoleh. Dan juga dilakukan penandatanganan deklarasi ASN ber -Akhlaq, "ungkap Hendri Septa. 


Ia mengingatkan kepada PNS yang menerima penghargaan janganlah merasa puas diri, terus berinovasi jadikan cambuk kedepan yang lebih baik." Kita ini pelayan, jangan minta dilayani. Jadilah ASN yang ber -Akhlaq pengayon masyarakat, "kata Hendri. 


Selanjutnya Walikota menyampaikan kita adalah pelayan masyarakat, semoga dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi pemicu agar ASN lebih beprestasi lagi kedepan.


Di era ini sudah berubah dan ASN harus bisa beradaptasi, responsif, kolaboratif, inovatif dan yang pasti berubah, "imbuhnya.


Sementara Asisten Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan - RB) Akhmad Hasmy, Ak memberikan apresiasi kepada pemerintah kota Padang. 


Corri Saidan mengatakan dalam kegiaiatan ini, mekanisme penilian nya adalah dinilai oleh masing-masing OPD, kemudian nanti ditetapkan dalam bentuk keputusan walikota. ASN menulis itu berdasarkan hasil peniilaian dewan juri dalam rangka HUT Kopri yang ke-51.

Media Center Daerah (MCD) pemko Padang mendapatkan penilaian terbaik sepanjang tahun 2022 lalu dari Kementrian Kominfo


Ada 181 tulisan yang masuk dari ASN yang ikut lomba, kemudian terpilihlah 12 pemenang, kategori penulisan sudah ada kriterianya dalam. Penulisan tersebut. Inysa Allah akan kita lanjutkan di tahun berikutnya.Saya berharap dengan adanya kegiatan ini senajun bisa meningkatkan motivasi kerja perangkat daerah dan ASN dan bisa hubungan bekerja lebih baik lagi kepada masyarakat," ujar Corri mengakhiri. (Kitti) 

.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS