Ticker

6/recent/ticker-posts

MOORLIFE PRODUK INDONESIA YANG BERKUALITAS DAN TERJAMIN


 MOORLIFE PRODUK INDONESIA YANG BERKUALITAS DAN TERJAMIN


Padang, - Jurnalis Sumbar

Moorlife adalah wadah plastik produk premium yang mempunyai ketebalan yang bergaransi seumur hidup dari bahan yang berkualitas. Moorlife sangat aman dan tidak berbahaya karena bebas dari bahan kimia plastik atau zat pewarna beracun yang dapat merusak kesehatan dan jaringan tubuh manusia.


Moorlife merupakan produk Indonesia, dan mengadakan pertemuan rutin satu kali dalam sebulan dengan member-member yang ada di Sumatera Barat dan digelar di hotel Pangeran Beach Padang pada Sabtu (18/03/2023) yang dihadiri sebanyak 100 member.


CEO Moorlife Area Padang dan Bengkulu, Feny Sasmita, mengatakan kepada awak media, saya sudah tiga kali mengunjungi kota Padang, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan produk Moorlife dan mrmperkenalkan nya kepada masyarakat kota Padang.


Produk moorlife bisa diganti apabila ada rusak atau pecah, dengan proses yang tidak begitu rumit, bagi masyarakat, yang ingin menambah penghasilan bisa bergabung dengan produk Moorlife," ucap Feni.


Sesuai dengan program pemerintah Presiden Jokowi, kita di anjurkan untuk memakai produk buatan Indonesia. Sistem marketing yang dipakai di Moorlife berupa Direct Selling (Menjual secara langsung), masalah harga pada produk Moorlife jauh lebih murah dari pada produk lain dengan mutu yang sangat bagus dan tidak kalah dengan produk lain. Saya berharap untuk daerah provinsi Sumbar khusus nya kota Padang, Moorlife bisa berkembang dan membantu perekonomian masyarakat," ungkap Feny. 


Sutri sebagai Leader Tim Moorlife Area Padang nengucapkan Alhamdulillah telah ada peningkatan dari perkembangan penjualan produk Moorlife dari bulan ke bulan," tutur Sutri.


Dan selanjutnya Feni juga menyampaikan dengan kedatangan nya yang sudah tiga kali ke Padang produk Moorlife begitu sangat cepat peningkatan penjualannya dengan. omset yang sangat menunjang dari kota Padang,"Pungkas Feni mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS