Ticker

6/recent/ticker-posts

Mesra, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Fraksi Partai Gerindra Kembali Gelar Reses Di Padang Panjang

 


Mesra, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Fraksi Partai Gerindra Kembali Gelar Reses Di Padang Panjang 


Wakil Ketua Komis IV DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Mesra kembali gelar reses secara perorangan di gedung M. Syfie kota Padang Panjang, Senin (6/3/2023).



"Hari ini kita dari Fraksi Gerindra kembali menggelar kegiatan reses secara perorangan, dengan menghadirkan, Staf Alih, Asisten, SKPD, Camat, Lurah, Ketua - Ketua RT dan LPM dan kelompok tani," kata Mesra kepada wartawan.

Walikota Padang Panjang diwakili Asisten I Syadanur dalam sambutannya mengatakan, 


Pemerintah Dareh sangat mendukung sekali reses buk Mesra di Padang Panjang.


"Selama ini kita sangat merasakan sekalai pokok - pokok pikir (pokir)  buk Mesra dalam menunjang pembangunan kota Padang Panjang," kata Syadanur.




Selama ini kata Mesra, bantuan pokirnya ini kurang ter-sosialisaskan ketengah - tengah masyarakat. Padahal selaku anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) 6, sejak mewakili DPRD Provisi Sumbar 2019, Mesra selalu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengusulkan programnya.

"Setiap usulan masyarakat Padang Panjang yang masuk ke saya, selalu kita perjuangan dan Alhamdulillah masyarakat itu telah merasakan nya," sebut Mesra.

Dikatakan Mesra, malalui reses ini silahkan masyarakat menyampaikan aspirasinya melalui corong corong yang ada, baik itu melalui kepemerintahan maupun kelompok paling lambat 10 Maret 2023.

"Nanti seluru usualan dari masyarakat akan kita bahas dalam rapat fraksi Gerindra DPRD Sumbar," kata Mesra.

Dalam reses perorang ini, Mesra juga menyalurkan bantuan pokir untuk hiba Masjid senilai 195 juta. 50 juta untuk 3 Masjid Padang Panjang, yakni Masjid Hidayatusalam Banca Lawe, Nurul Huda Gantiang, Nurul Khairat Kampung Manggis.


Dan untuk bantuan 9 Majlis Thaklim senilai 5 Juta. Yakni Majlis Thaklim Agaung Asliya Pasar Usang, Hidayah Guguk Malintang, Nurul Huda Gantiang, Al Amin Balai Balai, Mitahul Jannah Silaing Bawah, Nurul Amri Balai Balai, Nurul Furqan Tanah Palambiak, Ar Raudah Sugando, Sufi Bil  Uqud Koto Katiak.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS