Ticker

6/recent/ticker-posts

Empat Siswa MAN 2 Padang Berjaya Pada Ajang Management Fair Unidha

 


Empat Siswa MAN 2 Padang Berjaya Pada Ajang Management Fair Unidha


Padang, Jurnalissumbar 


Empat siswa MAN 2 Kota Padang meraih juara pada ajang Management Fair yang diselenggarakan Universitas Dharma Andalas Padang pada 28 Februari 2023 di aula kampus tersebut.


Ke empat siswa yang meraih juara itu, Siti Azzahra kelas XI IPS 4. Ia meraih juara 1 pada lomba Rangking 1 dan Hadli Rahma, kelas XI IPS 4, Refia Kirani kelas XI IPS 4, serta Afri Viola Putri kelas XI IPS 1 meraih juara 2 pada cabang cerdas cermat.


"Syukur alhamdulillah senang sekali atas keberhasilan keempat siswa ini meraih juara pada kedua lomba tersebut" kata Eva Rezmina, pembina ekstrakurikuler ekonomi MAN 2 Kota Padang, Senin (06/03/2023).


Menurutnya, keberhasilan ini bukanlah tiba-tiba tapi melalui proses serta kesungguhan dari keempat siswa tersebut dalam pembelajaran. Ia berharap kedepan akan lebih banyak lagi siswa yang mengharumkan nama MAN 2 Padang.


"Sukses ini membuat kami pembina, semakin bersemangat untuk melatih mereka," sambung guru ekonomi ini yang sukses berkali-kali membawa siswa MAN 2 Padang meraih juara pada berbagai ivent.


Akhri Meinhardi, kepala MAN 2 Padang mengapresiasi perolehan prestasi yang diraih keempat siswanya pada ajang Management Fair Unidha. Menurutnya, keberhasilan yang diraih siswa tersebut merupakan kerja bersama, baik siswa maupun pembina.


"Selamat kepada siswa, ini merupakan hasil terbaik, semua ini bisa terwujud tidak lepas dari kerja keras guru pembina yang tak kenal lelah melatih siswa," kata Akhri Meinhardi.


Akhri Meinhardi menyebut, tidak mudah untuk meraih prestasi, karena dibutuhkan persiapan, latihan, dan kesungguhan serta kepercayaan diri siswa pada saat perlombaan.


Untuk diketahui, Management Fair yang diselenggarakan oleh Unidha ini digelar pada 28 Februari 2023. Kegiatan diikuti puluhan utusan SMA/MA se-Kota Padang. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS