Ticker

6/recent/ticker-posts

JESSY CAT CENTER TEMPAT PENITIPAN HEWAN SEGALA JENIS KUCING




 JESSY CAT CENTER TEMPAT PENITIPAN HEWAN SEGALA JENIS KUCING


Padang, - Jurnalis Sumbar

Jessy Cat Center adalah tempat penitipan hewan segala macam jenis kucing. Jessy Cat shop buka cabang ke -7 menggelar grand opening dijalan Gajah Mada, Gunung Pangilun Padang pada Rabu (22/03/2023) dengan nama Jessy Cat Center di gedung baru dengan lantai satu tempat jual makanan kucing, sedangkan lantai dua untuk penitipan kucing. 


Susan Oktalistya panggilan Susan adalah istri pak Acong yang merupakan owner dari jessy cat center dengan tujuan membuka usaha ini, merupakan hobinya dan juga pecinta kucing. 


Susan menyampaikan bahwa jessy catshop disini fokus ke penitipan dari yang biasa sampai ke VIV yang terbesar di Padang. Tempat yang bagus dan nyaman untuk menitipkan kucingnya disini bagaikan hotel, buka jam 8.15 sampai jam 22.30 malam. 


Tempat penitipan VIV sudah lengkap semua, AC full, Asofem dan dari penitipan indor dan audor dengan biaya beragam mulai dari 30 sampai 50 ribu perhari / perekor. Jenis kucing Maudom, Maxdom, Persia dan kucing apa saja yang penting sehat gak ada jamur dan gak ada kutu (bebas penyakit), "kata Susan. 


Untuk kesehatan kucing dicek dulu dan setelah dicek kalau ternyata ada keluhan diinfokan kepemiliknya. Perawatan kucing ada guming atau salon khusus, ruangan khusus dan juga pengeringan khusus. Kalau untuk dokter belum ada, kita cuma rekomen dari dokter ini ke beberapa dokter, "papar Susan. 


Harapnya semoga kita semua sayang sama kucing, kita tau gimana cara kasih makan kucing, merawat dan menjaga kesehatannya. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS