Ticker

6/recent/ticker-posts

Dinas Sosial Kota Padang Ikut Program Kuranji Bergoro

 


Dinas Sosial Kota Padang Ikut Program Kuranji Bergoro



Hari ini dilaksanakan Padang Bergoro yang di pusatkan di Kecamatan Kuranji. Padang bergoro merupakan kegiatan yang digagas oleh Walikota Padang, Hendri Septa. Padang bergoro sendiri telah di laksanakan setiap minggu pertama diawal bulan. Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan bersama Jajaran Dinsos turut serta dalam kegiatan Kuranji Bergoro ikut mensukseskan kegiatan ini dengan turun langsung membersihkan area pada titik 31 dan 67 (5/3/23).


Di sela istirahat Ances Kurniawan mengatakan dan menghimbau agar semua karyawan/ti di Dinas Sosial Kota Padang mempunyai tanggung jawab dalam menyiapkan kondisi lingkungan yang asri di Kecamatan Kuranji, bukan saja di kecamatan Kuranji ini tapi juga di lingkungan kantor kita di jalan delima.



“Mari bersama jaga lingkungan kita agar tetap bersih dengan tidak membuang sampah disembarang tempat.” ujar Ances.


Dalam Kegiatan Padang Bergoro yang di pusatkan di Kecamatan Kuranji, Dinas Sosial Kota Padang juga ikut sertakan PKH, TKSK, PSM dan Tagana Kota Padang



Untuk Tagana Kota Padang dibawah Komando Kabid Linjamsos Devi Susanti Razif “ada sekitar kurang lebih 50 personil yang ikut dan kita membagi 2 titik yakni pada titik 31 khusus Dinas Sosial Kota Padang serta pada Titik 67 untuk Tagana Kecamatan Kuranji” ujarnya Ances.


Menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, adalah salah satu tujuan goro bersama ini. Lingkungan yang bersih dan rapi dapat meningkatkan pemandangan yang lebih asri dan suasana yang sejuk

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS