Ticker

6/recent/ticker-posts

Bimbingan Teknis Branding Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui media digital Lisda Hendrajoni : Maksimalkan media sosial, Perkenalkan Sumatera Barat.

 


Bimbingan Teknis Branding Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui media digital

Lisda Hendrajoni : Maksimalkan media sosial, Perkenalkan Sumatera Barat.


Anggota Komisi X DPR RI, Hj Lisda Hendrajoni bersama kementrian pariwisata, dinas pariwisata, organisasi pengusaha, pelaku wisata serta duta wisata, melakukan bimbingan teknis untuk memperkuat branding melalui media digital, di Hotel Truntum, Minggu ( 5 Maret 2023 ) 


“Kita berharap dengan di adakan bimbingan teknis ini, dapat menambah pengetahuan dan mengoptimalkan pengetahuan serta pendalaman dalam media sosial” sehingga dapat terus mempromosikan destinasi pariwisata daerah Sumatera Barat. 


 Dalam hal ini Lisda juga mengatakan “Pemaksimalan media sosial, dapat memperkenalkan Pariwisata Sumatera Barat agar dapat dikenal sampai ke seluruh dunia, dengan itu Lisda berpesan kepada peserta bimtek, untuk manfaatkan bimbingan teknis ini. 


Bimbingan teknis ini merupakan program yang disalurkan oleh kemenpar melalui anggota DPR RI, yang bertujuan untuk meningatkan sumber daya manusia (SDM) 


Di sisi lain Kadis Pariwisata Provinsi Sumbar, menyambut baik kegiatan bimtek yang di gelar oleh Ibu Hj Lisda Hendrajoni bersama kemenpar ini, kita berharap kegiatan ini terus berlanjut dan dapat terus berkolaborasi untuk bersama sama menumbuh kembangkan sektor pariwisata, khususnya sumber daya manusia. (mm/kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS