Ticker

6/recent/ticker-posts

DALAM RANGKA HUT KE-6 IPEMI PD KOTA PADANG GELAR DONOR DARAH.



 DALAM RANGKA HUT KE-6 IPEMI PD KOTA PADANG GELAR DONOR DARAH.


Padang,- Jurnalis Sumbar

Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD kota Padang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 jatuh pada tanggal 15 maret , lebih mempercepat dari jadwal yaitu menggelar aksi kemanusiaan berupa Donor Darah dilaksanakan di jalan Jhoni Anwar, Kampung Lapai No.3 kecamatan Nanggalo Padang, Jum'at (03/03/2023).


Selain itu juga melaksanakan kegiatan senam sehat bersama, yang dilaksanakan di danau cimpago tepi laut padang pada hari minggu (5/03) jam 07.00, bakti sosial ke panti asuhan, untuk acara puncak syukuran tgl 17 Maret 2023 di Hotel UNP.


Program-Program yang ada pada IPEMI PD kota Padang untuk akan datang merupakan Bimtek, Seminar dan Sosialisasi untuk UMKM sampai bulan Desember 2023, khusus peserta dari anggota IPEMI PD Kota Padang yang sudah ikut berpatisipasi memberikan iuran tahunan, sedangkan untuk umum tidak diikutkan karena anggaran terbatas,"ucap Fitri Majid ketua IPEMI PD kota Padang yang ditemui wartawan 


Dr. Fitri Majid. M.Pd sebagai ketua IPEMI kota Padang mengatakan kepada awak media, kegiatan aksi kemanusiaan berupa donor darah berkat kerjasama IPEMI PD Padang dengan Pihak PMI kota Padang, pendonor tidak saja dari anggota IPEMI melainkan terbuka untuk masyarakat umum, mahasiswa, ASN dan TNI/POLRI.


Target yang dicapai untuk aksi kemanusiaan ada sekitar 100 kantong plastik. Kegiatan ini dilaksanakan dari pagi hingga sore hari, hasil dari pengumpulan donor darah, nantinya diserahkan kepada PMI, dalam kegiatan ini juga ikut hadir ibuk Lisda Hendra jhoni, selaku ketua IPEMI PW SUMBAR.


Menurut Fitri Majid, anggota IPEMI kota Padang segala program-program yang ada pada orgsnisasi ini yang di utamakan adalah bagaimana Muslimah kota Padang menjadi wanita yang mandiri dan kreatif, IPEMI PD kota Padang telah terbukti dan merupakan IPEMI Kita terbaik di seluruh Indonesia, sesuai dengan moto' IPEMI 'Kerja Cerdas Kerja Ikhlas'


Selanjut nya Fitri Majid menambahkan, produk-produk yang ada dalam kegiatan IPEMI yaitu berupa Fashion, Kuliner dan handycraft. Dalam hal ini produk yang sering dan paling unggul di pamerkan yaitu pakain batik dari hasil karya anggota IPEMI yang sudah dikenal sampai keluar negri," tutur Fitri Majid mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS