Ticker

6/recent/ticker-posts

Toko AM. Al mateen Menjual Carpet Produk Timur Tengah

 


Toko AM. Al mateen Menjual Carpet Produk Timur Tengah 



Toko carpet berkualitas Timur Tengah hadir di kota Padang dijalan m Yamin 133 dan S Parman 170 Ulak Karang Padang menyediakan carpet berkualitas terbaik dari Turki dan Persia

Grand opening pembukaan toko AM L Mateen cukup meriah dimana terlihat para tamu dan kolega Owner Ahmad Muzaffar Dan Tatik Elman memadati jalan, dengan hidangan masakan Padang serta music sebagai hantaran meriahnya acara grand opening toko carpet AM L Mateen


Tatik Elman sebagai pebisnis karpet sukses di Padang salah satu toko yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Padang memiliki toko di Jalan Ahmad Yamin dan Jalan S Parman.

 Selain kualitas yang ditawarkan, toko yang sudah berdiri puluhan tahun  itu juga dikenal sebagai tempat para selebriti dan tokoh terkenal memesan produk karpet impor.  


Menjalankan serta membesarkan bisnis selama belasan tahun tentunya membutuhkan tekad dan kegigihan yang kuat untuk mencapai kesuksesan. Tantangan demi tantangan akan datang seiring berjalannya waktu, termasuk meneruskan bisnis yang diturunkan orang tua.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS