Ticker

6/recent/ticker-posts

OWNER "WILS" RESTO & BISTRO DUKUNG PEREKONOMIAN DI KOTA PADANG

 



Padang, - Jurnalis Sumbar

Wils Resto & Bistro dulunya ada dijalan Hayam Wuruk (depan Hotel HW) telah kembali aktif setelah enam bulan tutup, bukan karena gagal manajemen tetapi pengen ganti dengan suasana tempat aja. 


Re-Opening Wils Resto & Bistro mendukung pertumbuhan perekonomian di kota Padang yang dibuka dgn gunting pita oleh Hendri Septa (WAKO) Padang pada Kamis (9/2/2023) dijalan Hang Tuah, kel. Belakang Tangsi, kec. Padang Barat kota Padang, Sumatera Barat (disamping hotel Rangkayo Basa) 


Wils Resto dibuka kembali atas desakan dari pelanggan kepada Nathasya Winata yang owner tunggal ini dan dibuka lagi dengan konsep dan menu yang berbeda, "ucap Tri Putra selalu manager di Wils Resto & Bistro. 


Kita biasa beroperasional dari jam 11.00   sampai 23.00(malam) dengan memakai 26 orang pekerjaan dan dua sif. Menu yang spesifik disini ada hot food (makanan) yang jumlahnya ada 43 an, ada menu hot food dan menu bajamba. 

Kalau minum ada kopi susu Wils, kopi gula aren, dan non kopi ada pilihan healty juss, " papar Putra. 


Insyaallah dengan harapan akan buka cabang lagi nantinya, dari setelah tutup pelayanan sampai kita re-Opening sekarang ini, cece Thasya tetap memberikan hak-hak teman-teman yang lainnya, jadi karyawan lama masih ada sekitar 8 orang. 


Dengan tumbuhnya usaha di bidang kuliner akan menunjang kegiatan pariwisata Pemerintah Kota Padang, juga menargetkan daya tarik wisata dengan perbanyak iven dan mendukung usaha kuliner. Sebagai pemerintah tentunya sangat mendukung segala bentuk aktivitas ekonomi, "ujar mantan Mendagri Gunawan Fauzi turut hadir di acara itu. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS