Ticker

6/recent/ticker-posts

TIGA BELAS PROGRAM UNGGULAN DI MUSRENBANG KECAMATAN PADANG BARAT

 



Padang, - Jurnalis Sumbar

Pemerintah kota Padang gelar  kegiatan rutin setiap tahun yaitu, Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kota Padang tahun 2024 di hotel Rangkayo Basa, Rabu (08/02/2023).


Camat Padang Barat, Junie Nursyamza S.STP, M.PA yang sempat diwawancarai Insan Pers, mengatakan tujuan dilaksanakan Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari pemerintah kota Padang untuk menginput aspirasi masyarakat mulai dari tingkat RT, RW sampai tingkat Kelurahan, yang dilaksanakan oleh kecamatan dalam menghimpun semua usulan dari Rakorbang.


Kemudian yang mana prioritas yang perlu kita usulkan ditingkat kota, nanti juga ada usulan prioritas sampai ke tingkat nasional. Junie menyampaikan satu hal yang menjadi catatan adalah tidak boleh bergerak diluar kota Padang, tetap fokus apa yang jadi program walikota itu yang kita kejar," ucap Camat Padang Barat Junie Nursyamza.


Lebih lanjut penyampaian Junie, kegiatan Musrenbang mempunyai 13 program unggulan, saya berharap apapun yang jadi usulan memang bermanfaat bagi masyarakat, percuma kalau usulan kita itu hanya menjadi sebuah usulan saja dan tidak dapat dilakukan nya," tutur Junie.


Ikut hadir dalam kegiatan Musrenbang RKPD tahun 2024 kecamatan Padang Barat adalah, Perwakilan dari kelurahan-kelurahan Perwakilan Organisasi kecamatan, Perwakilan Organisasi kelurahan, Tokoh-tokoh masyarakat kecamatan, Ketua LPM kecamatan, Kapolsek, Danramil kecamatan Padang Barat dan undangan lain nya yang berkisar lebih kurang 100 orang," ungkap Camat Padang Barat' Junie Nursyamza. (Kitti)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS