Ticker

6/recent/ticker-posts

Rumah Aspirasi Rakyat Rico Alviano Siap Memperjuangkan Nasib Petani Dan Nelayan

 


Rumah Aspirasi Rakyat Rico Alviano Siap Memperjuangkan Nasib Petani Dan Nelayan 


Rico Alviano, ST, Rajo Nan Sati anggota DPRD Prov Sumatera Barat dari Partai PKB adalah contoh legislatif muda yang ‘amanah, dia fokus memperjuangkan nasib para petani dan nelayan


Sebagai anggota DPRD Prov Sumatera Barat, dirinya merasa berkewajiban untuk menampung aspirasi masyarakat yang diwakilinya. “Saya adalah wakil rakyat, saya dipilih oleh rakyat, makanya sudah sepantasnya saya perjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili” ujar Rico.





Untuk memudahkan warga menyampaikan aspirasinya, Rico Alviano pun mendirikan sebuah posko yang diberi nama “Rumah Aspiras Sahabat Rico Alviano” berlokasi di Villa melati mas blok B/6 Linggar Jati Tabing Kecamatan Koto Tangah kota Padang.


“Saya dirikan rumah aspirasi untuk menampung dan menyerap aspirasi warga Sumbar khususnya warga Kota Padang” ujar Rico. Sebagai penanggung jawab, Rico mempercayakan kepada Indra Purnama dan Laila Syarifah


Baca Juga : Warga Durian Kamang Mudiak Kecewa Dengan Sikap Pemerintah dan Kepolisian Tentang PT. Bakapindo


Menurut Rico, dirinya ingin bisa bergerak cepat menyerap aspirasi masyarakat Sumbar khususnya kota Padang, Sehingga nanti seandainya dipercaya sebagai anggota DPR RI saya sudah mulai bisa bekerja,” ujar Rico Alviano.


Dalam kesempatan ini, Rico menegaskan bahwa kepercayaan masyarakat Sumbar akan dibalasnya dengan membuat Sumbar lebih baik melalui berbagai program aksi yang nanti akan dilaksanakannya.


“Saya akan balas kepercayaan masyarakat Sumatera Barat dengan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dasar masyarakat Sumbar, seperti solusi mengatasi banjir, macet, sampah. Saya akan akan perjuangkan agar anak-anak di Sumbar bisa bersekolah dengan biaya yang serendah mungkin, kapan perlu gratis. Saya akan pastikan anak-anak kita bisa hidup tenang dan nyaman. Saya akan dorong sebuah undang-undang di mana para pelaku kekerasan terhadap anak dan perempuan dihukum seberat-beratnya, bila perlu hukuman mati,” tegas Sekretaris PKB Sumbar ini.


Baca Juga : Bupati Agam: Tindak Lanjuti Izin Tambang Rakyat dan PT. Bakapindo

Komitmen lain yang ingin diwujudkan putra Sawahlunto ini adalah menjadikan Sumbar provinsi layak anak, ramah terhadap perempuan dan difabel serta mendirikan sentra-sentra pelatihan usaha untuk ibu rumah tangga agar bisa jadi penopang ekonomi keluarga.


Pada kesempatan ini, Rico Alviano juga menyampaikan terima kasih kepada semua warga Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya yang telah mempercayai dirinya sebagai wakil mereka di DPRD Prov Sumbar. Untuk selanjutnya saya akan berjuang di Senayan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar secara keseluruhan.


Terima kasih telah membuat mata hati saya lebih peka bahwa begitu banyak harapan kita yang masih menggantung. Terima kasih karena bersedia menitipkan aspirasinya dipundak saya untuk diperjuangkan,” ungkap Rico.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS