Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua GOW Pasaman Barat Hadiri Silaturahmi Ketua GOW se-Sumbar di Padang Panjang



Ketua GOW Pasaman Barat Hadiri Silaturahmi Ketua GOW se-Sumbar di Padang Panjang


Padang Panjang, jurnalissumbar.com-- Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Fitri Risnawanto menghadiri kegiatan silaturahmi Ketua GOW Kabupaten/ Kota se-Sumatera Barat (Sumbar) di Kota Padang Panjang, bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota, Senin (20/2).


Dalam kesempatan tersebut Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi antar ketua GOW se-Sumatera Barat.


"Perlu bagi kita semua selaku Ketua GOW untuk membangun dan meningkatkan komunikasi melalui kegiatan silaturahmi antar Ketua GOW ini. Dengan adanya kegiatan ini, komunikasi dan koordinasi antar Ketua GOW se-Sumbar dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk menambah ilmu, memberi inovasi, dan motivasi yang dapat kita tiru dan terapkan nantinya di daerah masing-masing termasuk di Pasaman Barat," jelas Ny. Fitri Risnawanto.


Selain mempererat silaturahmi dan menambah ilmu pengetahuan, dalam kegiatan tersebut para ketua GOW juga melakukan kunjungan di beberapa UMKM yang ada di Kota Padang Panjang.


"Kedepan GOW Pasbar akan terus berinovasi terhadap kesejahteraan masyarakat, karena GOW merupakan salah satu mitra pemerintahan dalam menjalankan program-program yang ada," katanya.


Diakhir kunjungan tersebut, Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto bersama Ketua GOW Kabupaten/ Kota lainnya diajak oleh Ketua GOW Kota Padang Panjang, Ny. Nova Era Yanthy Asrul untuk mengenal budaya dan adat di Padang Pangan dengan mengunjungi Rumah Gadang sekaligus memperkenalkan budaya adat Minangkabau dengan memakaik baju adat dan sunting.(hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS