Ticker

6/recent/ticker-posts

JR CAR WASH DI GRAND OPENING MEMBERIKAN PROMO SELAMA SATU BULAN Padang,



Padang, - Jurnalis Sumbar

JR Car Wash merupakan tempat pencucian mobil, motor dan karpet. JR Car Wash membuka usaha bersama dengan konsep persaudaraan, dengan modal usaha tiga bersaudara yaitu, Jojo, RAfi dan Vany dengan sistem pencucian salju dan memakai air dari PDAM dengan konsep Cepat, Bersih dan Harga terjangkau, 


JR Car Wash baru hadir dikota Padang melaksanakan grand opening dengan cabang pertama dijalan Sutan Syahrir, Jondul Rawang (sebelah Dinas Perhubungan kota Padang)kecamatan Padang Selatan, pada Jum'at (03/02) merupakan pilihan yang tepat untuk pencucian mobil, motor dan karpet untuk supaya bersih dengan memakai jasa pencucian untuk motor Rp. 15.000 dan mobil Rp. 30.000.   Sedangkan untuk karpet tergantung dari bahan dan lebarnya, dengan harga minimum yaitu Rp. 20.000.Semua promo diberikan selama satu bulan dari sekarang (3/2 sampai 3/3) 


Salah satu owners JR Car Wash Stevany sekaligus punya usaha lain yaitu Diyan Jagung Mozerellaa dalam hal ini vany hanya membahas JR  Car Wash dengan  mengatakan kepada awak media bahwa, usaha ini menjadi peluang dan prospek yang bagus untuk kedepan, karena yang diberikan merupakan jasa, dengan menawarkan jasa pelanggan bisa menerima dengan baik dan memberikan promo-promo dan pelayanan yang baik," ucap vany.


Rangkaian kegiatan dalam grand opening yaitu melaksanakan pengajian dan pendo'a an  dari santri dan anak yatim yang berjumlah 30 orang yaitu dari Panti Asuhan Wira Lisna Mata Air. Dengan ini kita memberikan promo di bawah harga rata-rata, seperti mencuci mobil yang biasa 50.000 menjadi 30.000, untuk motor biasa 20.000 menjadi 15.000 dan motor gede seperti N Max 17.000 pada saat grand opening 


JR Car Wash  jam buka dari 08.00 wib sampai 23.00 malam, bisa dilihat di Instagram  JR car wash do.i mengakses informasi segala macam promo, metode yang dipakai untuk pengembangan usaha ini melalui sosial media, berharap apabila usaha ini berjalan baik dan lancar kami akan buka cabang dengan tempat yang lebih luas dan strategis,"papar vany mengakhiri.(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS