Ticker

6/recent/ticker-posts

Tampil Sempurna, Paskibra MAN 2 Padang Tuai Pujian di Upacara HAB Kemenag Ke-77

 


Tampil Sempurna, Paskibra MAN 2 Padang Tuai Pujian di Upacara HAB Kemenag Ke-77


Padang, Jurnalissumbar


Pasukan pengibar bendera (paskibra) MAN 2 kota Padang tampil sempurna di upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 kementerian agama (kemenag) RI, Selasa (03/01/2023) di halaman kanwil kemenag Provinsi Sumatera Barat.


"Penampilan paskibra MAN 2 kota Padang sangat perfect, semua peserta upacara merasa takjub, kita senang anak-anak mampu menunjukkan skillnya," kata Akhri Meinhardi kepala MAN 2 Kota Padang


Dia menyebut, bahwa penampilan Paskibra MAN 2 Padang merupakan untuk kesekian kalinya pada HAB Kemenag dan berharap dapat dipercaya kembali untuk mengisi acara berikutnya.


"Kita meyakini, bahwa setiap latihan yang dilakukan secara disiplin, akan terlihat hasilnya dan mampu memuaskan orang yang melihatnya," tutur Akhri Meinhardi.


Lebih lanjut, ia mengatakan untuk bisa menampilkan performa yang sempurna, anggota paskibra melakukan serangkaian latihan secara terus menerus dan berkesinambungan.


"Dapat informasi bahwa anak kita dipercaya kembali untuk tampil pada upacara HAB kemenag, maka persiapan dilakukan langsung pertengahan Desember," katanya.


Dengan mengusung tema "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat" upacara HAB kemenag RI ke-77 dimulai pukul 08.00 WIB. Terlihat nuansa pakaian adat nusantara mewarnai upacara peringatan hari lahirnya kemenag tersebut.


Pakaian adat dari berbagai daerah yang dikenakan oleh para peserta upacara menambah suasana semarak namun kental dengan nuansa keberagaman. Upacara tersebut berlangsung lancar dan  khidmat.


Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat menggelar upacara memperingati HAB kemenag RI ke-77. Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menjadi inspektur upacara. Hadir dalam upacara tersebut, kakanwil, Helmi, Kabag TU, para Kabid, pejabat struktural dan fungsional serta ASN di lingkungan kanwil. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS