Ticker

6/recent/ticker-posts

PT. RAJAWALI GROUP MELAUNCHING PERDANA DUNIA PETCARE DAN STORE TERLENGKAP

 


Hj. Harnelli Bahar MELAUNCHING PERDANA DUNIA PETCARE DAN STORE TERLENGKAP


Padang,- Jurnalis Sumbar

PT. Rajawali Group kini berusia 27 tahun dan melaunching perdana nama usaha dunia Petcare dan Store yang diresmikan oleh Ummi Hj. Harnelli Bahar istri Gubernur Sumbar pada tanggal 9 Januari 2023.

Dunia Petcare dan Store launching di jalan By. Pass no. 5,Tj.Saba Pitameh Nan XX, kec. Lubuk Begalung kota Padang, Sumatera Barat. 


H. Yasri Islami adalah Pimpinan PT Rajawali group Dunia Petcare dan Store yang sempat diwawancara wartawan disela-sela kegiatan menjelaskan launching ini merupakan satu satunya toko khusus yang lengkap menjual jenis makanan hewan peliharaan dan sekaligus melayani kesehatan hewan. Petcare ini perlu kita follow up karena semenjak pandemi usaha tersebut tumbuh dan berkembang bidang Petshop,"ucap H.Yasri


Kami yakin dan percaya dengan adanya mitra kerja di Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Bengkulu, bisa konfigurasi. Dimana saat Covid-19 muncul banyak beralih ke pemeliharaan kucing, dengan arti kata butuh kesehatan hewan, butuh vaksin hewan dan makanan nya,,"ucap H. Yasri. 


H.Yasri menambahkan dengan launching kita memberikan promosi bagi Petshop yang belanja ditempat kita menyediakan kaos promosi setiap belanja 3 juta dapat satu kaos promosi, promosi ini berlaku hanya untuk satu hari.


Untuk lebih jelasnya usaha ini berharap kedepannya, dengan adanya toko kita dibeberapa tempat dikota seperti Payakumbuh dan Pekan baru, rencana akan menambah lagi, karena masyarakat kelas atas lebih cendrung untuk memelihara kucing baik dari segi makanan, kesehatan dan vitaminnya itu melalui Petcare,"tutur H. Yasri


Hj. Harnelli Bahar memberi tanggapan kucing dan unggas merupakan hewan peliharaan membutuhkan makanan khusus dan pas untuk kesehatan sesuai dengan arahan dokter hewan bagi pecinta hewan,"ujar Hj. Harnelli.


Kita berharap bahwasanya ini akan tetap sukses, eksis dan menjadi apa tujuan daripada pecinta kucing, ditempat ini semua ada jenis makanan hewan peliharaan dan tidak perlu ketempat lain, 


Jenis makanan kucing kampung sangat berbeda dengan jenis kucing Persia, Himalaya atau yang lainnya, berharap suatu saat membuat makanan hewan peliharaan ada pabrik yang mengolah nya Di daerah Sumatera Barat, supaya kita bisa merajai semua jenis makanan hewan-hewan peliharaan," Pungkas Hj.Harneli mengakhiri. (Kitti).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS