Ticker

6/recent/ticker-posts

Miliki Rekam Jejak Yang Baik. Dr. Ir H. Elfi Maju ke DPR-RI Selaras dengan Niat Warga


Dr. Ir H. Elfi 


Puluhan tahun pengalaman di ASN serta menjadi Kadis PUPR dibeberapa kabupaten/kota yang ada di wilayah Sumatera Barat (Sumbar), membuat Dr. Ir H. Elfi, Datuk Tumanggung Sati memberanikan diri untuk hijrah ke DPR RI.




Rekam jejak Dr. Ir H. Elfi, Datuk Tumanggung Sati, dalam berbagai hal sudah tak diragukan lagi oleh masyarakat Sumbar. Sebab, banyak yang telah dilakukannya selama menjadi ASN, lekat tangannya sudah dirasakan oleh warga dalam membangun berbagai infrastruktur dibeberapa daerah tempat ia pernah mengabdi. Dan, manfaatnya dirasakan warga.


Bahkan, lobi ke pusat untuk membangun daerah sudah terbukti, menjadi Kadis PUPR. Pergaulan yang luas dan dekat dengan beberapa pejabat menjadi modal baginya untuk menarik dana pusat ke daerah.




Saat memasuki masa pensiun, Elfi dilirik oleh Partai Politik. PDI P menjadi labuhan untuk berjuang mewujudkan niat suci membangun negeri yang ia cintai, keinginan Elfi menuju Senayan ini selaras dengan permintaan warga. Mereka tak ingin Elfi mengakhiri pengabdiannya setelah pensiun menjadi ASN. Dan warga berharap pengabdian Elfi terus berlanjut hingga ke wakil Rakyat, yaitu DPR RI.



Permintaan warga tersebut, bukan tanpa alasan. Selama ini Elfi sudah memberikan bukti. Apa yang telah ia lakukan memang nyata, dan patut diapresiasi.” Kini warga masih berharap agar Elfi terus melanjutkan pengabdian menjadi wakil Rakyat di DPR RI. Sebab Elfi sudah punya basis tersendiri, terutama Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kabupaten Dharmasraya,” kata Delaw warga Kabupaten Kepulauan Mentawai, (12/1/2023).



Berbekal modal kepercayaan masyarakat inilah Elfi bersiap melangkah menuju Senayan, sembari Delaw berharap dana pusat banyak turun untuk Sumbar. (Jr)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS