Ticker

6/recent/ticker-posts

Mesra, Genjot ekonomi rakyat Dengan Memperbaiki Infra struktur Jalan Dan Irigasi

 

Menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan keharusan bagi Anggota Dewan. Suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat.


 


“Karena itu suatu keperluan tentu harus kita perjuangkan agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan terpenuhi


Begitu yang dilakukan oleh Mesra Komisi IV DPRD Sumbar Saat rapat evaluasi DPRD Sumbar dengan tiga OPD pada hari Rabu 5/1, Mesra menyampaikan bahwa embung Singkarak Paninjauan dan revitalisasi batang Sumpur kenapa belum ada realisasinya karena sejak tahun 2006 sehingga berproses panjang' masuk dalam kajian RTRW dan hutan lindung, dan sekarang sudah sampai ke BWSS V Padang malah tahun 2022 kita sudah melakukan survey lokasi itu.


 


Dikatakan Mesra khusus untuk Pokir Fokus kepada pembangunan Infrastruktur kota Padang Panjang karena kota itu dikelilingi oleh jalan nasional dan jalan kewenangan provinsi Sumbar. 


Makanya Pokir saya tahun 2021-2022 sebanyak tujuh titik irigasi tersier yang selesai dikerjakan. Ujar Mesra


Dan perencanaan tahun 2023 untuk Dapil VI Sumbar yang meliputi Padang Panjang, Tanah Datar, Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya lebih 80 persen kepada pembangunan fisik dan selebihnya untuk pendidikan.


Semua itu menjadi PeeR bagi DPRD Sumbar untuk masyarakat yang membutuhkan. Tutupnya.

#02

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS