Ticker

6/recent/ticker-posts

DIVA BABY & KIDS SHOP PERLENGKAPAN BAYI LENGKAP DENGAN HARGA TERJANGKAU

 



Padang, - Jurnalis Sumbar

Diva Baby & Kids Shop telah hadir dikota Padang adalah tempat belanja perlengkapan bayi yang lengkap dengan cabang yang ke 3 setelah daerah Bukittinggi dan Payakumbuh. Usaha yang didirikan Iskandar (Is) ini telah berjalan lebih dari 12 tahun, menggelar grand opening pada Sabtu (28/1/2023) di jln. Veteran No. 47 Padang. 


Geni Rahimi salah seorang supervisor (SPV) Diva Baby and Kids Shop diwawancarai beberapa wartawan dan menjelaskan disaat grand opening, bahwa Diva Baby Shop ini tempat perlengkapan bayi yang lengkap dan  lebih luas dapat memperkenalkan kepada masyarakat kota Padang untuk kebutuhan ibu hamil atau yang sudah melahirkan nanti. Yang pasti disini semua kebutuhan ibu-ibu, anak-anak dan bayi lengkap disini, "ucap Geni. 


Kebutuhan pada anak dan bayi yang bersifat khusus membuat berbagai  perlengkapan yang mengkhususkan menjual produk, perlengkapan  bayi dan anak dengan segala kebutuhan seperti baju, perlengkapan bayi dan perawatannya, perlengkapan mandi, kebutuhan makanan, kebutuhan obat-obatan dan sebagainya.


Selanjutnya Geni mengatakan saat grand opening Diva Baby and Kids shop kita mengundang influencer buat mengenalkan yang lebih baik ke masyarakat kota Padang.dengan berbagai diskon tergantung produknya. seperti beli 2 gratis 1 untuk belanja 500 ribu kita kasih kesempatan untuk memenangi Doorprize smart phone juga untuk hadiah lainnya. Ada diskon 10 persen dan diskon 30 persen. Saat grand opening banyak promo yang berlaku selama dua hari (28-29/01). Doorprze smart phone mulai dari tanggal 28 Januari sampai 11 Februari pengundian nya 12 Februari.


Harapan kedepan untuk kemajuan usaha ini, pastinya bisa lebih dikenal oleh masyarakat kota Padang tentu akan memberikan warna baru terhadap dunia perlengkapan bayi dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik. Diva Baby Kids shop Jam buka pukul 09.00 pagi sampai pukul 22.00 malam, ,"Papar Geni mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS