Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Ada MAKELAR GENTAYANGAN DI RSUP. M. DJAMIL PADANG, MASUK KERJA JASA PENGAMANAN DIMINTA BAYARAN



Ada Dugaan yang dilakukan oknum Disinyalir, adanya makelar yang bergentayangan untuk menawarkan pekerjaan sebagai tenaga pengaman di RSUP. M. Djamil Padang.


Pekerjaan jasa pengamanan itu bisa didapatkan, asalkan mau membayar sejumlah uang kepada oknum berinisial "RW" yang mengatas namakan PT. Secure Garuda Indonesia (SGI).


Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun media ini, untuk bisa masuk bekerja sebagai jasa pengamanan di RSUP. M. Djamil, maka "RW" meminta uang sebesar Rp 3,5 juta hingga Rp10 juta.


Diketahui, sudah ada beberapa orang yang membayar, dan telah masuk bekerja sebagai tenaga pengaman (security) di RSUP. M. Djamil Padang.


Cara kotor itu, tentunya berdampak buruk serta berpengaruh terhadap kinerja para tenaga pengamanan di RSUP. M. Djamil Padang.


Karena, kuat dugaan tenaga pengamanan yang masuk bekerja sebagai tenaga keamanan tidak memiliki sertifikat serta mengikuti pendidikan sebagaimana seharusnya.


Dari Laman laksusnews mengabarkan hingga berita ditayangkan, media ini masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak terkait lainnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS