Ticker

6/recent/ticker-posts

Reuni Perak SMA Negeri 1 Padang "Celebrate The Friendship" 2022.



Padang, - Jurnalis Sumbar

Sekolah Menengah Tingkat Atas Negeri 1 Padang(SMANSA) menggelar Reuni perak"25 tahun angkatan "97 yang dilaksanakan dihotel Pangeran Beach Padang dengan tema "Merayakan Persahabatan Menjalin Silaturahmi " dengan berbagai rangkaian kegiatan. 


Ketua Alumni SMASA Padang,Doni Agustra,ST mengatakan kepada wartawan, ada beberapa kegiatan yang sudah kita jalankan dalam perayaan reuni yang ke-25 tahun ini, sebelum sampai pada acara puncak kita kumpulkan dana bakti sosial ke mesjid Nurul Ilmu SMA N.1 Padang, sudah terkumpul sebanyak Rp.42 juta, semuanya disumbangkan ke Mesjid digunakan untuk pembelian karpet , AC, Kulkas dan sebagian nya buat guru-guru sekolah,"ucap Doni.


Anggota alumni angkatan"97 yang hadir pada kegiatan reuni ini ada sebanyak 200 orang, guru-guru sebanyak 4 orang dan 1 karyawan. Kegiatan ini semenjak tamat dari sekolah kami sudah melakukan reuni dua kali yaitu reuni ke-20 tahun 2017 dan sekarang reuni perak (25 thn) ditahun 2022,"tutur Doni. 


Dan lanjut Doni menyampaikan tujuan diadakan kegiatan ini, pertama menjalin silaturahmi, kedua adanya peningkatan kontribusi alumni terhadap sekolah, ketiga antara alumni akan tercipta usaha bersama yang akan dijalankan bersama-sama,"paparnya.


Alumni SMAN 1 Padang angkatan"97 sudah tersebar diberbagai pelosok di Indonesia, dengan bermacam-macam profesi seperti, PNS, TNI/POLRI, BUMN, Pengusaha, guru, dan lain-lainya.

Kegiatan ini dilaksanakan satu kali dalam lima tahun,"ungkap Doni.


Dari alumni, kegiatan yang kita buat itu memang diniatkan untuk kontribusi terhadap sekolah dan menyediakan beasiswa, itu sudah kita jalankan seperti kegiatan untuk anak yatim dan dikhususkan dulu terhadap anak-anak dari teman- teman kita yang sudah meninggal,"ujar Doni. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS