Ticker

6/recent/ticker-posts

Unggul 31 Suara, Firman Sikumbang Sah Menjadi Ketua IKW RI




Melalui pemilih langsung dan Ungguli dua pesaingnya, Firman Sikumbang terpilih sebagai ketua umum Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di Gedung Youth Center, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu 10/12/2022.

Diajang Mubes tersebut, Firman mengalahkan dua kandidat calon lainnya, dengan perolehan 31 dari 53 suara sah.

Mubes tersebut dihadiri oleh Walikota Padang Hendri Septa, mantan Bupati 50 kota Irfendi Arbi, Ketua DPD LPM Kota Padang Dt Irwan Basir, dan Sejumlah ormas Kota Padang serta puluhan peserta yang berasal dari berbagai utusan media.

Usai terpilih firman menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada peserta yang telah memberikan hak suaranya, sehingga beliau terpilih dan siap mengemban amanah ke depan.

Lebih lanjut firman pun menyampaikan rasa suka citanya yang mendalam kepada semua peserta yang hadir

Kemudian Firman berjanji akan melanjutkan tonggak estafet kepemimpinan IKW RI dengan sebaik baiknya.

“Apabila dalam 100 hari setelah saya terpilih, dan saya tidak dapat menjalankan amanah ini, saya siap untuk mundur menjadi ketua IKW -RI,” kata Firman.

Firman pun mengajak semua rekan media yang tergabung dalam IKW-RI, untuk saling merangkul, agar program kerja yang akan dijalankan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Untuk itu dibutuhkan peran serta semua keluarga besar IKW, agar visi dan misi dapat terealisasi dan kita bisa mengakomodir setiap ide dan gagasan demi tercapainya IKW yang solid, tangguh dan bermartabat,” pungkas Firman. (***)

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS