Ticker

6/recent/ticker-posts

Kini Hadir Sarapan Pagi Lontong Besan Di Sate Taichan Senayan Buncap.


Lontong Besan Di Sate Taichan 

Padang, - Jurnalis Sumbar

Sate Taichan Senayan Buncab dan Lontong Besan yang  merupakan  kuliner yang memukau selera masyarakat kota Padang dengan penampilan yang baru melalui grand opening yang digelar di jalan A.Yani No. 40 Padang Pasir Kecamatan Padang Barat, Sabtu (10/12/2022)


Owner lontong besan dan sate taichan Senayan, Putri Lenggogeni dengan panggilan Geni adalah seorang wanita muda yang cukup punya inovasi dan kreatif dibidang kuliner, yang sempat ditemui wartawan memberikan penjelasan mulai dari kecil sampai dewasa sudah biasa berdagang,"ujar Geni. 


Usaha ini tentunya berawal dari orang tua yang punya usaha baju batik kencana di Tanah Abang Jakarta, selain itu juga pernah berjualan diSenayan namun saya mutusin untuk buka usaha kuliner dikota Padang. Awalnya saya buka sate taichan Senayan pada tahun 2021 pas waktu itu terjadi covid-19 otomatis usaha ini tutup samentara."ulas Geni.


Kondisi apapun kami coba buka makanan sarapan pagi yang baru yaitu Lontong besan cukup ramai dikunjungi pelanggan, dengan syarat sate taichan Senayan tetap beroperasi. Item menu yang ada pada sate taichan berupa sate taichan kulit,dessert dan pisang crunchy, Alhamdulillah usaha ini berjalan lancar,"papar Geni


Dalam Grand opening kita mengundang artis dari ibukota yaitu Ridho illahi untuk memberikan hiburan pada masyarakat kota Padang sambil memperkenalkan menu-menu yang ada ditempat ini, dengan Promo, Buy 1 Get 1 artinya beli satu piring lontong maka dapat satu piring lontong lagi dengan beda sambal/gulai selama grand opening,"tutur Geni.


Saya berharap usaha ini bisa berkembang pesat dan bisa buka cabang dimana-mana biar setiap kota nantinya bisa menikmati lontong besan atau sate taichan Senayan yang sesuai dengan selera masyarakat kota Padang. Ditempat ini kita menyediakan bermacam-macam menu.


Selanjutnya Geni mengatakan, untuk menu sarapan pagi tersedia, katupek gulai cubadak, katupek gulai cubadak pakai daging, katupek gulai toco, kacang padi santan dan sala bulek, sedangkan menu minuman berupa, teh talua, kopi Talua, teh talua hijau, teh talua tapai, kopi susu lapau, teh susu dan lemon tea.Semua menu yang tersedia disini dengan harga yang terjangkau.


Jam operasional di cafe ini untuk lontong besan buka jam 06.00 sampai 11.00 wib, sedangkan untuk sate taichan Senayan dibuka dari jam 10.00 pagi sampai jam 24.00 malam, denga memperkerjakan karyawan seluruhnya ada 7 orang,"Tutup Geni. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS