Ticker

6/recent/ticker-posts

Pramuka Gudep Al kahfi Juara umum 3 Lt 3 Kwarcab 0317 Pasaman Barat

 


Pramuka Gudep Al kahfi Juara umum 3 Lt 3 Kwarcab 0317 Pasaman Barat


Lomba tingkat 3 ( LT 3 ) Kwarcab Pasaman Barat dilaksanakan di bumi perkemahan Peridon Lubuk manggis, Aek Nabirong Kecamatan Koto balingka Pasaman Barat, Merupakan kegiatan bertingkat yang tahun ini kembali dilaksanakan setelah bebeberapa tahun belakangan tidak terlaksana akibat pandemi covid 19.

Lt 3 ini dilaksakan tiga hari, mulai dari tanggal 27 hingga 30 november 2022, kegiatan ini dibuka pada hari senin (28/11) oleh ka krawcab 0317 Risnawanto S.E didampingi Kakak Pembina Sekda Hendra Putra , ketua GOW pasbar Ny Risnawanto, Camat sekabupaten dan pengurus pramuka dari kwarcab, kwaran, kamabigus, kakak pendamping dan pihak terkait.

Laporan panitia waka binamuda Paiman menyampaikan kegiatan diikuti 11 Kwarran dengan rincian jumlah peserta 176 peserta, pembina pendamping 22 orang, pimpinan rombongan 11 orang dengan total keseluruhan sebanyak 209 orang.

Pramuka gudep al kahfi sebagai pemenang dalam kegiatan lomba tingkat 2 (lt2 ) kwaran pasaman sebagai gudep yang berhasil menorehkan prestasi dalam kegiatan tersebut, adapun rincian torehan prestasinya adalah :

Regu putra

Pemenang lomba penjelajahan :

Terbaik 1 : Sandi Morse

Terbaik 1 : Semaphore

Terbaik 1 : KIM (kemampuan Indera Manusia) 


Regu Putri :

Terbaik 1 : Sandi Morse

Terbaik 2 : Semaphore

Terbaik 2 : Sandi

Terbaik 3 : KIM (Kemampuan Indera Manusia) 

Terbaik 3 : Peta Pita


Atas prestasi tersebut Regu Putri ditetapkan sebagai juara umum 3 dalam kegiatan lt3 kwarcab Pasaman Barat.

Banyak pengalaman tentunya didapat baik oleh pembina gudep al kahfi Kak Rizky Aditya Nasution dan Kak Laila Khatmi beserta siswa peserta lt 3.

Prestasi yang diraih sangat luar biasa megingat ini adalah pengalaman pertama gudep al kahfi menjadi perwakilan kawaran pasaman bersaing dikabupaten semoga di lomba berikutnya gudep al kahfi bisa tembus ke jambore nasional. ( AR )

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS