Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelepasan Peserta Study Tour Ke Malaysia, Hamsuardi: Ini Program Unggulan Pemda Pasbar.

 


Senin (5/12/22). Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan pelepasan peserta study tour ke Malaysia yang terdiri dari Siswa, guru, dan pengawas berprestasi, bertempat di Halaman depan kantor Bupati. 

 

Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, S.Ag, ketika memberikan kata sambutan dan arahan, menyatakan Ide kegiatan ini muncul dari Pemda, sebagai reward bagi siswa berprestasi.  Setelah pulang dari study Banding, siswa dapat lebih giat belajar. Dengan itu, mereka dapat menularkan semangat bagi siswa-siswa di Pasaman Barat. Ucapnya.


Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Pasbar, Agusli, S.Pd  Melaporkan, Study tour yang dilaksanakan ini sebagai bentuk apresiasi kepada siswa, guru, dan pengawas berprestasi.  Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta akan lebih berprestasi di masa yang akan datang.


Ia juga menyampaikan disana kita akan melaksanakan study Banding, untuk mengetahui pembelajaran di Malaysia, sehingga hal-hal baik tersebut dapat diterapkan di Pasbar. Kami berharap dukungan semuanya, agar kegiatan ini bermanfaat.


Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga penyerahan simbolis berupa uang saku, paspor, dan jaket kepada siswa berprestasi, yang langsung diserahkan oleh Bupati Pasbar. Tampak wajah haru dan ceria meliputi peserta yang hadir didampingi oleh orang tuanya masing-masing. Rencananya, rombongan akan tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 13.00, dan jam 16.00 akan berangkat ke Malaysia dengan pesawat air Asia. Semoga para peserta bisa selamat dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS