Ticker

6/recent/ticker-posts

Masya Allah!!. Menteri Agama Terganggu Dengan Kalimat Tahmid dan Tasbih..

 


Menteri Agama RI Yaqult benar-sudah keterlauan. Entah apa agama yang dianut menteri yang satu ini. Secara terang-terangan dia mengatakan merasa terganggu dengan ucapan tahmid dan tasbih.



Peristiwa ini viral di media sosial tiktok. Video berdurasi 52 detik ini di unggah oleh @dian-dekick. Tidak diberitahu pada acara apa video tersebut. Akan tetapi video tersebut memicu kemarahan umat Islam di seluruh penjuru Nusantara.


Dalam video tersebut, Menteri Agama akan memberikan kata sambutan. Begitu mengucapkan yang saya hormati ibu Prof, Dr…dia kemudian berhenti dan mengucap kata-kata Masya Allah. Sambil tertawa Menteri Agama ini tertawa sambil berkata, buk Amani Lubis, mohon maaf buk, karena tadi sepanjang acara di sebelah saya ibu Amani ini duduk, beliau selalu zikir, Subhanallah, Masya Allah, Alhamdulillah. Sambil tertawa dia mengatakan, “jadi itu merusak konsentrasi saya” katanya sambil tertawa terpingkal. Dan mirisnya lagi, tertawa menteri ini diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.


Kemudian selesai tertawa dia berucap, ini buk Rektor atau pimpinan majelis Taklim?, katanya sambil tertawa tepingkal-pingkal.”Sepanjang acara itu begitu tadi tu” ujarnya lagi.



Menanggapi video tersebut, Ustad Joni Al Annas salah seorang ustad kondang Kota Padang mengatakan, geram setelah melihat video tersebut. “Ini orang agamanya apa sih, kalau Islam nggak mungkin dia akan merasa terganggu dengan ucapan Astagfirullah dan Masya Allah” ujar ustad Joni.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS